Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Persib Ganti Suasana Latihan

Kamis 15 Oct 2020 20:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pemain trial Persib Bandung, Kakang Rudianto dalam latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (7/9).

Pemain trial Persib Bandung, Kakang Rudianto dalam latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (7/9).

Foto: Dok Persib
kami berlatih secara spesifik di gym

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Persib Bandung mengganti suasana latihan. Persib memilih untuk latihan menjaga kondisi fisik di salah satu gym di Kota Bandung, Kamis (15/10).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut sengaja mengganti suasana latihan untuk menghibur pemainnya. Seperti diketahui, meski klub liga sudah sepakat kompetisi dilanjutkan namun tidak ada izin keamanan. untuk November mendatang.

"Sejak kami mendapat informasi bahwa liga ditunda lagi, kami berlatih secara spesifik di gym, spesifik pada latihan individu hingga kami tahu kapan kompetisi yang sepertinya kemungkinan besar baru akan dimulai Januari," kata Robert dalam wawancara daring, Kamis (15/10).

Robert hanya akan melihat kemungkinan kompetisi dimulai pada Januari mendatang. Sehingga Robert menyisipkan latigan fisik pada programnya untuk mendapatkan suasana latihan yang baru.

"Karena tidak mudah untuk menemukan lingkungan dimana kami bisa berkumpul sebagai grup, karena kami juga harus berhati-hati Covid-19," katanya.

Dia memilih tempat kebugaran yang mengedepankan privasi pemain. Kondisi tersebut menurutnya bagus karena steril dari orang-orang yang tidak memiliki urusan dan itu yang dia butuhkan.

"Jadi kami bisa berlatih disini satu kal idalam sepekan dan itu kenapa kami lakukan cara ini hingga restart Liga 1 yang kemungkinan dimulai Januari," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA