Kamis 15 Oct 2020 19:50 WIB

Respons Pemirsa, TV Kabel Ini Fokus Pada Konten Hiburan

tayangan yang memiliki kualitas gambar lebih tajam dan suara lebih jernih

Stingray Festival 4
Foto: Stingray.com
Stingray Festival 4

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tayangan hiburan di layar kaca masih menjadi daya pikat terbesar bagi masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19. Hal ini juga diperkuat melalui studi terbaru Nielsen pada New Normal Survey dengan 83 persen konsumen Indonesia masih mencari hiburan dengan cara menonton televisi.

Ferliana Suminto, content and eSports Director PT Link Net Tbk, menyadari perilaku ini tentunya harus dibarengi dengan konten menarik. Melalui TV kabel, First Media, pihaknya bekerjasama dengan Thema Asia-Pacific yang merupakan anak perusahaan dari Group Canal+ dan Stingray Group telah menyiapkan channel hiburan pilihan. Kontennya mulai dari tayangan musik hingga tayangan dengan visual memukau dan imajinatif dari berbagai belahan dunia.

“Secara konsisten kami terus menambahkan konten-konten premium pada layanan cable TV kami guna memenuhi permintaan akan konten hiburan yang kian meningkat,” kata Ferliana di Jakarta, Kamis (15/10).

Chief Revenue Officer Stingray, David Purdy, mengatakan pihaknya menawarkan konten hiburan berkualitas kepada seluruh pelanggan. Dengan tayangan yang memiliki kualitas gambar lebih tajam dan suara lebih jernih, ia berharap, seluruh pelanggan akan mendapatkan kualitas hiburan yang maksimal. 

 

"Harapan kami dapat menghadirkan pengalaman seperti menyaksikan pertunjukan aslinya lebih dari apa yang dibayangkan,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan dari Thema, Alexandre BAC, menambahkan kehadiran empat channel Stingray ini semoga bisa menjadi saluran yang menghibur. Ia menyebutkan bagi pencinta musik dapat menikmatinya pada channel Stingray DJAZZ.

“Selain itu, seluruh pelanggan juga dapat menikmati beragam program lainnya melalui channel Stingray Festival 4K, Stingray Now 4K, dan Stingray Naturescape,” paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement