Kamis 15 Oct 2020 11:28 WIB

Putra Zidane Berlatih di Tim Senior Madrid

Seluruh anak Zidane menimba ilmu di akademi Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Theo Zidane (berbaju putih).
Foto: Youtube
Theo Zidane (berbaju putih).

MADRID -- Jeda internasional edisi terkini memberi kesempatan kepada pemain muda berlatih dengan tim utama di sebuah klub. Situasi demikian juga terjadi di Real Madrid.

Ketika sederet penggawa utama El Real membela tim nasional masing-masing, staf kepelatihan menarik para yuniornya. Theo Zidane salah satu yang mendapat keuntungan tersebut.

"Ia berlatih bersama tim utama Real Madrid," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Kamis (15/10).

Ini bukan pertama kalinya Theo bekerja di bawah perintah ayahnya. Pada jeda internasional 2019, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane pernah menarik sang anak untuk sekadar berlatih di skuat senior.

Saat ini Theo tergabung di tim U-19 Real Madrid. Ia sudah menjalani debut bersama tim cadangan si putih (Castilla), dalam sebuah laga persahabatan.

Semua anak Zidane bersekolah di akademi Real Madrid. Nomor satu ada Enzo Zidane. Sosok yang berposisi sebagai gelandang itu belum memiliki klub. Ia baru menyelesaikan kontrak dengan Almeria.

Selanjutnya ada Luca Zidane. Kini Luca terdaftar sebagai penjaga gawang Rayo Vallecano.  Setelahnya ada Theo Zidane. Terakhir ada Elyaz Zidane. Seorang pemain belakang berusia 14 tahun di akademi Los Blancos.

Baik Theo, Elyaz, maupun Luca masih memiliki perjalanan panjang untuk menorehkan prestasi di masa depan. Tentu saja mereka bakal berada di bawah bayang-bayang nama besar ayahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement