Kamis 15 Oct 2020 09:17 WIB

Empat Pemain Parma Positif Covid-19

Keempat pemain tersebut telah dikarantina.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Logo Serie A Liga Italia
Foto: forzaitalianfootball.com
Logo Serie A Liga Italia

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA -- Gelombang serangan Covid-19 kembali menghantui sepak bola Italia. Belakangan para jugador di negeri spageti terjangkit virus tersebut. Teranyar segenap penggawa Parma Calcio positif corona.

Pihak Gialoblu sudah membuat pernyataan resmi. "Sebanyak tiga di antaranya tidak menunjukkan gejala. Hanya satu yang memiliki gejala ringan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (15/10).

Dengan demikian, mereka wajib mengikuti protokol kesehatan. Keempat pemain tersebut telah dikarantina. Anggota skuat Parma lainnya sudah mengikuti tes dengan hasil yang negatif, tapi mereka tetap menjalani isolasi fidusia.

Segenap jugador tersebut, juga para staf, tidak berhubungan dengan orang lain di luar lingkungan klub.

"Beberapa hari ke depan akan ada tes lanjutan. Sementara mereka tetap berada di 'gelembung' untuk melanjutkan pelatihan," tambah laporan dari Football Italia.

Sebelumnya, para pemain di sejumlah klub mengalami situasi serupa. Genoa paling parah.

Ada 17 penggawa I Rossoblu dinyatakan positif Covid-19. Kemudian Inter Milan enam pemain, Napoli dua pemain, dan sebagainya.

Beberapa nama berkelas tidak  luput dari serangan virus tersebut. Saat bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sembuh, giliran superstar Juventus, Cristiano Ronaldo positif Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement