Kamis 15 Oct 2020 08:07 WIB

Newcastle Ikat Saint-Maximin dengan Kontrak Jangka Panjang

Saint-Maximin menjalani awal yang cerah di musim baru.

Allan Saint-Maximin
Foto: EPA-EFE/Stu Forster
Allan Saint-Maximin

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE - Newcastle United telah mengikat Allan Saint-Maximin dengan sebuah kontrak baru jangka panjang hingga 2026. Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Newcastle dari klub Prancis Nice tahun lalu dan telah menjadi pemain kunci tim asuhan pelatih Steve Bruce tersebut.

Saint-Maximin menjalani awal yang cerah di musim baru, terutama saat mencetak satu gol dan membuat assist saat The Magpies menghajar Burnley 3-1 pada 3 Oktober.

Penampilannya melawan tim besutan Sean Dyche tersebut telah mendapatkan pujian dari Steve Bruce.

"Ia berbeda, unik, pesepak bola yang luar biasa dan pemain dengan skill terbaik yang pernah saya latih," ujar pelatih berusia 59 tahun tersebut dikutip Goal International pada Kamis (15/10).

Bruce berharap Saint-Maximin akan memberikan kemampuan terbaiknya setelah menjalani tahun pertama yang brilian di St James 'Park. "Kami benar-benar senang bahwa ia berkomitmen untuk masa depannya di sini. Kami senang mempertahankannya - dan ia senang bisa bertahan," kata dia.

Mantan pemain Monaco dan Saint-Etienne ini merasa telah beradaptasi dengan baik di klub dan merasa dicintai oleh rekan satu timnya serta para penggemar.

"Saya telah bermain untuk banyak klub - Monaco, Nice, di Jerman, tetapi Newcastle, saya merasa ini adalah rumah saya," katanya kepada situs resmi klub.

"Para pendukung memberi saya banyak cinta, pelatih juga, dan rekan saya di lapangan. Semua orang memberi saya cinta dan ketika Anda mendapatkannya, saya merasa ini adalah rumah saya dan saya berharap ini tetap menjadi rumah saya untuk waktu yang lama," ujarnya menambahkan.

Newcastle telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka di Liga Inggris dan beraksi lagi pada Minggu ketika mereka menjamu Manchester United.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement