Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Persija dan Pacific Bike Luncurkan Sepeda Macan Kemayoran

Kamis 15 Oct 2020 00:01 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Seremoni kerjasama Persija Jakarta dengan Pacific Bike.

Seremoni kerjasama Persija Jakarta dengan Pacific Bike.

Foto: Dok. Persija
Persija dipilih karena dikenal memiliki basis suporter yang besar dan solid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub sepak bola Ibu Kota, Persija Jakarta, menjalin kerjasama dengan produsen sepeda Tanah Air, Pacific Bike. Wakil Direktur Komersil Persija Azwan Karim mengatakan, kerja sama dengan Pacific Bike berdurasi dua tahun. 

Menurut dia, hal ini merupakan kabar baik bagi seluruh Jakmania terutama pecinta sepeda. Persija ingin menghadirkan untuk penggemar Macan Kemayoran yakni sepeda khusus Persija. 

"Saya berharap semua penggemar Persija dan gowes menikmati produk dari Persija dan Pacific Bike. Sepeda edisi spesial Persija ini bisa didapatkan di Persija Store dan toko-toko yang bermitra dengan Pacific Bike," ujar Azwan Karim dalam webinar persemian kerjasama kedua belah pihak, Rabu (14/10).

Sementara perwakilan Pacific Bike, Silvana menyatakan, bangga dengan terjalinnya kerja sama ini. Ia mengungkapkan, Persija dipilih karena memiliki basis penggemar yang sangat besar di Indonesia. Ia berharap para Jakmania, terlebih yang hobi bersepeda dapat memiliki sepeda khusus edisi Persija.

"Kami dari Pacific Bike tentunya sangat bangga dapat bekerja sama dengan Persija yang merupakan tim besar di Indonesia. Persija memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia, dan kami berharap para Jakmania dapat memiliki sepeda yang kami desain khusus untuk Persija," tutur Silvana.

Sementara itu Yudy Purwanto selaku Product Development PT Pacific Indah Pratama. menjelaskan, tipe sepeda yang dijual adalah sepeda lipat, sepeda BMX dan sepeda gunung. Seluruh sepeda tersebut memiliki desain yang kental dengan nuansa Persija dan Jakmania.

"Kami memproduksi sepeda lipat, sepeda BMX dan sepeda gunung. Nuansa yang akan ditampilkan di ketiga tipe sepeda tersebut tentunya berkaitan dengan Persija, Jakarta dan Jakmania. Untuk harga akan dimulai dari 1 juta rupiah," kata Yudi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA