Rabu 14 Oct 2020 21:34 WIB

Juventus Pastikan Ramsey tak Cedera Serius

Cedera didapat Ramsey ketika memperkuat timnas Wales melawan Republik Irlandia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (kiri).
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dapat bernafas lega setelah gelandang tengah andalan mereka, Aaron Ramsey tidak mengalami cedera serius saat menjalani tugas bersama timnas Wales.

"Tes kesehatan hari ini yang dijalani oleh Aaron Ramsey mengesampingkan cedera otot dan kondisinya akan dipantau dari hari ke hari," tulis Juventus dalam pernyataan resmi klub, dikutip Football Italia, Rabu (14/10).

Baca Juga

Cedera didapat Ramsey ketika memperkuat timnas Wales melawan Republik Irlandia pada lanjutan UEFA Nations League 2020/2021. Akibatnya, eks pemain Arsenal itu langsung dipulangkan ke klubnya Juventus.

Terlepas dari hasil di atas, Ramsey akan melewatkan pertandingan i Bianconeri melawan Crotone pada hari akhir pekan nanti.

"Sambil menunggu kembalinya para pemain yang dipanggil oleh timnas mereka, Juventus melanjutkan latihan mereka hari ini di Continassa, jelang pertandingan tandang hari Sabtu melawan Crotone," kata Juventus.

Selain Ramsey, Cristiano Ronaldo juga dipastikan absen membela Juventus pada laga melawan Crotone. Sang bintang absen karena harus menjalani karantina setelah dinyatakan positif Covid-19.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement