Rabu 14 Oct 2020 20:10 WIB

Eric Dier Absen Perkuat Inggris Lawan Denmark

Dier dilaporkan menderita cedera hamstring.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Bek Inggris, Eric Dier (kanan).
Foto: EPA-EFE/Liselotte Sabroe
Bek Inggris, Eric Dier (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Timnas Inggris bakal kehilangan Eric Dier di jantung pertahanan jelang bentrok versus timnas Denmark pada lanjutan UEFA Nations League 2020/2021, Kamis (14/10) WIB. Dier dilaporkan menderita cedera hamstring.

"Eric Dier akan absen dalam pertandingan Nations League Inggris melawan Denmark karena cedera hamstring," demikian pernyataan resmi FA dikutip Sky Sports, Rabu (14/10).

Baca Juga

Dier ambil bagian dalam kemenangan Inggris 2-1 atas Belgia beberapa hari lalu. Namun, bek Tottenham Hotspur itu mengalami sedikit keluahan pada bagian hamstring. Dier kemudian tak masuk dalam 23 skuat the Three Lions jelang bentrokan keempat Liga A Grup 2 UEFA Nations League 2020 versus Denmark di Stadion Wembley.

Selain pemain berusia 26 tahun tersebut, pelatih Gareth Southgate juga tidak memasukkan nama Harry Winks, Tammy Abraham, Harvey Barnes, Michael Keane.

Abraham terlambat bergabung dengan skuat Inggris setelah rekaman muncul tentang dirinya berada di sebuah pesta yang melanggar pertokol kesehatan pemerintah, bersama dengan Ben Chilwell dan Jadon Sancho.

Sedangkan Kieran Trippier juga meninggalkan kamp latihan Inggris untuk menjalani sidang Asosiasi Sepak Bola Inggris atas dugaan pelanggaran taruhan yang melibatkan bek sayap Atletico Madrid tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement