Rabu 14 Oct 2020 19:40 WIB

Salihamidzic Ungkap Sebab Muenchen Gagal Ikat Hudson-Odoi

Bayern Muenchen gagal meyakinkan Chelsea untuk melepas Hudson-Odoi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Callum Hudson-Odoi
Foto: EPA/WILL OLIVER
Callum Hudson-Odoi

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Direktur Bayern Muenchen Hasan Salihamidzic membeberkan kegagalan mereka merekrut pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi pada tenggat waktu jendela transfer musim panas 2020 lalu. Satu hal yang membuat Die Roten urung mengamankan tanda tangan Hudson-Odoi adalah alotnya proses negosiasi. Muenchen menilai tuntutan uang yang diajukan kubu Chelsea terlalu tinggi.

"Ada transfer yang sampai pada titik di mana Anda harus mengatakan, 'Kami harus pergi'," jelas pria asal Bosnia kepada Bild Sports, dikutip Metro, Rabu (14/10).

Baca Juga

Dalam dua episode, Bayern gagal meyakinkan Chelsea untuk melepas gelandang sayap mereka. Pertama, pada aktivitas transfer musim dingin 2020 rencana mendaratkan pesepak bola berusia 19 tahun itu sirna setelah the Roman Emperor masih membutuhkan servis sang pemain.

Sedangkan pada mercato kemarin, Bayern kembali gigit jari setelah direktur Chelsea, Marina Granovskaia ogah mengubah pendiriannya dengan memasang banderol tak kurang dari 70 juta pounds, yang membuat Bayern mundur dari pengejaran.

"Yang lebih penting lagi adalah memikirkan tentang alternatif lain. Kami bernegosiasi dengan Chelsea tetapi tidak ada kesepakatan," kata Salihamidzic.

Kampiun Liga Champions musim lalu memutuskan untuk menggaet winger gaek Juventus Douglas Costa dengan status pinjaman selama semusim.

Hudson-Odoi dinilai bukan pilihan utama pelatih Frank Lampard di skuat the Blues musim ini. Sejauh ini pesepak bola asal Inggris baru mencatat lima penampilan di semua pertandingan kompetitif dengan menyumbang satu gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement