Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Digosipkan Lumpuh, Simon Cowell Tampak Rayakan Ultah

Rabu 14 Oct 2020 15:20 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Simon Cowell masih memulihkan diri pasca operasi tulang belakang. Dia tampak merayakan ulang tahun ke-61 bersama sahabat dan keluarga dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram Stories.

Simon Cowell masih memulihkan diri pasca operasi tulang belakang. Dia tampak merayakan ulang tahun ke-61 bersama sahabat dan keluarga dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram Stories.

Foto: EPA
Simon Cowell tampak merayakan ultah ke-61 dalam sebuah video Instagram Stories.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maestro musik Simon Cowell Baru terlihat untuk pertama kalinya sejak dioperasi akibat jatuh dari sepeda listrik. Dalam sebuah video, ia tampak mendapat kejutan ulang tahun dari sahabat dan keluarga.

Salah satu sahabat yang memberi kejutan untuk Cowell adalah Terri Seymour, reporter hiburan sekaligus rekan kerja musisi 61 tahun tersebut. Melalui Instagram Stories, Seymour membagikan momen kejutan untuk juri Britain's Got Talent (BGT) itu, dilansir The Sun, Rabu (13/10).

Dalam video tersebut, putra Simon, Eric (enam tahun) dan putrinya, Terri Coco (5) juga terlihat melompat-lompat kegirangan saat menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Terdengar suara tawa Simon di belakang sebelum kamera menunjukkan dia dan istri, Lauren Silverman (42), duduk menunggu kue ulang tahun.

Bos BGT yang berulang tahun pada 7 Oktober itu muncul dengan jaket biru tua, kaus putih polos, dan kacamata bundar yang modis. Cowell yang sedang menjalani diet demi kesehatannya pun diingatkan Lauren untuk tidak memakan kue kedua.

Ini adalah kemunculan pertama kali Simon sejak rumor dia hampir lumpuh akibat cedera pada Agustus lalu. Insiden jatuh dari sepeda yang dialaminya telah mengakibatkan patah tulang di bagian punggung dan sumsum tulang belakangnya.

Cowell dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani enam jam operasi punggung. Sekarang terungkap bahwa Simon tidak akan bisa kembali ke layar hiburan selama beberapa bulan ke depan dan harus menjalani fisioterapi intensif untuk membantunya lebih pulih.

Kabarnya, Ashley Banjo akan menggantikanya di acara BGT. Pekan lalu, The Sun mengungkapkan bahwa Simon akan absen hingga enam bulan karena komplikasi operasi dan penggunaan obat-obatan berdosis tinggi untuk meredakan rasa sakit.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA