Rabu 14 Oct 2020 14:36 WIB

John Legend akan Tampil di Billboard Music Awards 2020

John Legend tampil pertama kali setelah kehilangan anak ketiganya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi John Legend akan tampil di Billboard Music Awards 2020.
Foto: EPA
Penyanyi John Legend akan tampil di Billboard Music Awards 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi R&B John Legend akan tampil di depan publik untuk pertama kalinya setelah berduka atas keguguran yang dialami istrinya, Chrissy Teigen. Legend dijadwalkan menjadi pengisi acara di Billboard Music Awards 2020.

Dilansir laman Ace Showbiz, Rabu (14/10), Legend akan menjadi pusat perhatian dengan membawakan lagu “Never Break” pada acara yang akan diselenggarakan pada Rabu (14/10) malam waktu Amerika Serikat. Lagu itu merupakan lagu mellow yang terdapat pada salah satu album terbarunya, “Bigger Love”.

Baca Juga

Lagu itu menceritakan tentang kekuatan cinta Legend dan istrinya. Pada beberapa lirik lagu disebutkan bahwa hubungan mereka tak akan pernah putus dan lebih kuat daripada rasa sakit, yang mencerminkan kekuatan cinta mereka.

Lirik itu bagai curahan hati mereka. Pada akhir September lalu, mereka menyampaikan rasa patah hati mereka atas kehilangan anak ketiganya yang tengah dikandung Teigen.

Anak ketiga mereka yang belakangan diketahui berjenis kelamin laki-laki itu tak selamat. Teigen mengalami pendarahan hebat dan dirawat di rumah sakit saat hamil anaknya yang mereka nama Jack itu.

Rekan Legend di penjurian "The Voice" Kelly Clarkson akan menjadi pembawa acara Billboard Music Awards untuk ketiga kalinya.  Dia akan membuka pertunjukan dengan membawakan lagu milik Whitney Houston, "Higher Love".

Penampilannya itu diriingi oleh grup acapella Pentatonix. Mereka juga akan diiringi oleh perkusi Sheila E., mantan kekasih dan sahabat karib Prince.

Beberapa artis yang akan tampil di Teater Dolby Los Angeles pada malam hari itu adalah Demi Lovato, Sia, Christina Aguilera, Alicia Keys, BTS, Garth Brooks, Khalid, Luke Combs, dan Post Malone.

Sementara itu, presenter yang juga akan hadir antara lain Addison Rae, Garcelle Beauvais, Jane Lynch, Jay Ellis, Jharrel Jerome, Julia Michaels, Keisha Bottoms, Lilly Singh, Nicole Richie, Spencer X, Taraji P. Henson, dan Twitch.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement