Rabu 14 Oct 2020 06:44 WIB

Gim League of Legends: Wild Rift Hadir di iPhone 12

League of Legends adalah salah satu game PC paling populer di dunia.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
IPhon2 12 pro max
Foto: apple
IPhon2 12 pro max

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gim League of Legend: Wild Rift akan hadir di iPhone 12. Apple mengumumkan pada acara peluncuran produk virtualnya pada Selasa (13/10) atau Rabu (14/10) dini hari WIB.

Produser eksekutif di Riot Games, Michael Chow mengatakan para pemain dapat mengharapkan 'kecepatan sangat tinggi' dengan kemampuan 5G baru iPhone 12 dan chip A14 Bionic.

Baca Juga

“(Chip A14 Bionic) memungkinkan kami untuk memamerkan juara seperti Ash, dengan tingkat kesetiaan baru yang tidak dapat Anda temukan di platform lain,” ujar Chow selama acara virtual Apple, seperti yang dilansir dari CNET, Rabu (14/10).

Selain itu, dengan chip A14 Bionic, para penggemar dapat mengharapkan gameplay dan detail yang lancar selama permainan tim dengan peningkatan signifikan pada kinerja GPU dan FPS. Unduhan juga lebih cepat sehingga membutuhkan waktu lebih sedikit untuk mendapatkan skin baru.

A14 Bionic dibekali 6 inti CPU untuk performa yang lebih baik dan 4 inti GPU untuk gambar lebih baik. Selain itu, juga memungkinkan kualitas games dan machine learning yang lebih baik.Apple mengklaim ini  adalah GPU tercepat di smartphone, menghadirkan hingga 50 persen grafik yang lebih cepat.

Apple juga meningkatkan performa Neural Engine, meningkat dari 8 menjadi 16 inti. Perubahan ini menghadirkan hingga 80 persen performa yang lebih cepat. A14 Bionic juga memungkinkan kualitas game konsol pada perangkat seluler.

League of Legends adalah salah satu game PC paling populer di dunia. Wild Rift adalah versi khusus seluler dari gim yang lebih besar dengan kontrol yang didesain ulang dan kompetisi yang disederhanakan. Wild Rift perlahan-lahan mendaftarkan pemain dalam versi beta tertutup untuk iOS, Android dan konsol.

Di saat yang sama Apple juga meluncurkan jajaran iPhone 12. Yakni,  iPhone 12 Mini , iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement