Rabu 14 Oct 2020 01:53 WIB

Tak Bermain untuk Argentina, Dybala Ikut ke Bolivia

Penyerang Juventus Paulo Dybala tidak akan kembali ke Turin lebih awal.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Paulo Dybala
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Juventus Paulo Dybala tidak akan kembali ke Turin lebih awal dari yang diharapkan karena ia bergabung dengan skuat Argentina di Bolivia untuk kualifikasi Piala Dunia, mengutip dari Football Italia, Selasa (13/10). 

Bintang Nyonya Tua itu telah dikesampingkan karena masalah pencernaan, masalah yang sama yang membuatnya absen dari kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador pekan lalu.

Baca Juga

Argentina mengonfirmasi di Twitter bahwa Dybala akan absen dalam pertandingan melawan Bolivia tetapi sumber memberi tahu Football Italia bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan melakukan perjalanan ke La Paz dan menghadiri pertandingan di Estadio Hernando Siles.

Perjalanan Dybala ke Amerika Selatan akan berakhir tanpa bermain satu menit pun dan diperkirakan akan kembali pada Rabu (14/10) waktu setempat, karena Football Italia mendapat informasi bahwa dia akan bergabung dengan anggota skuat lainnya yang bermain di Eropa dengan pesawat pribadi Lionel Messi.

Dybala menjalani tes usap yang hasilnya negatif dan dia diperkirakan akan kembali berlatih antara Kamis dan Jumat, menjelang pertandingan Serie A melawan Crotone pada Sabtu.

Sumber mengatakan Dybala baik-baik saja, hanya sedikit kecewa karena telah melakukan perjalanan ke Amerika Selatan tanpa bisa bermain untuk Albiceleste.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement