Selasa 13 Oct 2020 18:10 WIB

Naura Mencari Inspirasi dari Bermain dan Olahraga

Naura tetap produktif selama pandemi Covid-19.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi remaja Naura Ayu tetap sibuk semasa pandemi Covid-19.
Foto: MGROL Tamimah Ashilah/Republika
Penyanyi remaja Naura Ayu tetap sibuk semasa pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sama halnya seperti anak-anak lain yang terimbas pandemi Covid-19, Naura juga masih bersekolah dengan sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ). Meski waktu belajarnya cukup panjang, namun penyanyi yang beranjak remaja itu tetap antusias mengikuti kegiatan lain.

Putri sulung Nola Be3 itu berbagi rutinitas selama pandemi Covid-19 dalam acara peluncuran Cussons Bintang Kecil (CBK) ke-9 yang bertema Eksplorasi Dunianya, Jumat (9/10). Naura mengungkapkan, dirinya bisa mencari berbagai inspirasi dari kegiatan bermain dan olahraga.

Baca Juga

"Main sama adik, mama, dan belakangan ikut program baru brainstorming, mencari kesibukan saja," kata Naura.

Di masa pandemi, Naura juga tetap disibukan terkait dengan karyanya. Pada 2020 ini, penyanyi berusia 15 tahun itu merilis beberapa lagu, seperti "Selamanya Untukmu", "Karena Kamu Artinya Cinta", "Katakanlah Cinta", dan "Aku Indonesia".

Juni lalu, peraih Amy Award itu juga menggelar konser virtual dari ruang tamu rumahnya. Naura dan adiknya Neona tampil di panggung spesial yang dibuat tiga dimensi. Orkestra pada konser mendatang dibawakan oleh Ava Orchestra, dengan rekaman dari aransemen Konser Dongeng 4 dan Konser Cinta 1 Neona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement