Selasa 13 Oct 2020 14:32 WIB

Film Horor The Others akan Dibuat Ulang

'The Others' menjadi film horor unggulan box office pada 2001 silam.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Film The Others (2001) yang dibintangi Nicole Kidman.
Foto: Tangkapan layar youtube
Film The Others (2001) yang dibintangi Nicole Kidman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film The Others yang dibintangi Nicole Kidman pada 2001 lalu dikabarkan akan dibuat ulang. Film mengenai rumah berhantu itu merupakan film yang disutradarai oleh Chili Alejandro Amenabar.

Dilansir di laman Variety, Selasa (13/10), film 'The Others' berlatar tahun 1945. Film itu menceritakan sebuah rumah di pedesaan terpencil di pulau Jersey Inggris.

Baca Juga

Kidman yang berperan sebagai Grace Stewart menemukan orang lain yang tidak dikenal tinggal di rumahnya. Kemudian, salah satu anaknya mengatakan, dia melihat sekelompok orang di rumah itu beberapa kali.

Anak Stewart melihat seorang pria, wanita, wanita tua, dan seorang anak bernama Victor. Hantu-hantu tersebut mengklaim rumah itu adalah milik mereka.

'The Others' sempat menjadi unggulan box office karena meraup lebih dari 200 juta dolar AS dengan anggaran 17 juta dolar AS saja. Film ini memenangkan tujuh penghargaan Spanyol, termasuk film terbaik dan sutradara terbaik untuk Amenabar.

Universal Pictures membeli hak untuk 'The Others' dari Sentient Entertainment. Hal itu membuat mereka memperoleh kendali atas hak dalam penawaran yang sempat memanas pada April lalu.

Sentient’s Renee Tab dan Christopher Tuffin disebut akan memproduksi remake dari 'The Others' ini bersama Lucas Akoskin dari Aliwen Entertainment. Cerezo akan menjadi produser eksekutif bersama Rud, dan Michael dan Jeeny Miller dari Miller Way.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement