Selasa 13 Oct 2020 15:10 WIB

Tiga Pemain yang Bisa Diincar Barcelona Januari Nanti

Barcelona bisa merencanakan menggaet tiga pemain di Januari nanti.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Memphis Depay
Foto: EPA-EFE/KOEN VAN WEEL
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona gagal mendapatkan beberapa pemain incarannya pada bursa transfer musim panas ini.

Namun Blaugrana dapat mengincarnya kembali pada Januari nanti. Dilansir dari Football Espana, Selasa (13/10), Barcelona bisa merencanakan menggaet tiga pemain di Januari nanti.

Mereka bisa kembali mempersiapkan merekrut striker Lyon, Memphis Depay serta pemain Manchester City, Eric Garcia dan Gini Wijnaldum milik Liverpool. Ketiganya adalah incaran Ronald Koeman pada bursa transfer musim panas namun gagal didapatkan.

Ketiga klub asal tiga pemain tersebut menolak kesepakatan dengan Barcelona. Kendati demikian, Barcelona bisa merencanakan lebih matang untuk Januari nanti. Apalagi sisa kontrak mereka berada dalam 12 bulan terakhir sisa kontrak.

Depay adalah pemain yang kemungkinan besar bisa didapatkan Barcelona pada Januari nanti. Ia mengindikasikan tak akan memperpanjang kontrak bersama Lyon. Depay juga nyaris berlabuh ke Camp Nou pada musim panas ini namun tak jadi di detik-detik akhir.

Garcia ingin kembali ke Spanyol. Hal tersebut bisa mempermudah Barcelona mendapatkan jasanya. Sedangkan Wijnaldum adalah pemain yang diprediksi paling sulit didapatkan. Sebab, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bertekad mempertahankannya setidaknya sampai akhir musim nanti.

Koeman mengusung perubahan sejak diangkat sebagai pelatih Barcelona. Ia menyatakan tak ingin lagi Barcelona hanya terfokus kepada Lionel Messi. Beberapa pemain lama Barcelona sudah terkenak dampak kedatangan Koeman seperti Luis Suarez yang dijual ke Atletico Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement