Selasa 13 Oct 2020 11:31 WIB

Ini Kondisi Skuat Milan Jelang Derbi Della Madonnina

Big match akan digelar akhir pekan ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Romelu Lukaku (Inter Milan) Vs Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)
Foto: Republika.
Romelu Lukaku (Inter Milan) Vs Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan sedang mempersiapkan diri jelang Derbi Della Madonnina pada giornata keempat Serie A musim ini. Kubu Rossoneri berhadapan dengan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (13/10) malam WIB.

Berbagai informasi mewarnai persiapan skuat merah hitam. Zlatan Ibrahimovic sudah sembuh dari Covid-19.

Ibra tersedia untuk diturunkan. Hanya saja, Ante Rebic masih diragukan apakah bisa tampil dalam laga tersebut atau tidak.

"Menurut Calciomercato, Rebit belum sepenuhnya pulih dari cedera siku yang dialaminya saat melawan Crotone pada September lalu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (13/10).

Kemudian bek Matteo dan Leo Duarte kemungkinan besar absen dalam grande partita ini. Keduanya terjangkit corona.

Walhasil pelatih Stefano Pioli memiliki stok terbatas di lini belakang. Andre Conti cedera. Mateo Musacchio dipastikan absen dalam big match pada Sabtu nanti.

Untungnya Alessio Romagnoli sudah sembuh total. "Kemungkinan besar ia menjadi starter melawan Nerazzurri," tambah laporan dari Footbal Italia.

Terlepas dari dinamika di atas, sejatinya Milan dalam tren positif. Kubu Merah Hitam meraih 100 persen kemenangan di tiga laga Serie A.

Dengan mengantongi sembilan poin, Rossoneri berada di tangga kedua klasemen sementara Serie A. Hakan Calhanoglu dan rekan-rekan cuma kalah selisih gol dari Atalanta di singgasana.

Sementara Inter tertahan di posisi keempat. Nerazzurri mengantongi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement