Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Warga Dubai Kini Bisa Tes PCR di Seluruh Mal

Selasa 13 Oct 2020 08:01 WIB

Red: Ani Nursalikah

Warga Dubai Kini Bisa Tes PCR di Seluruh Mal. Pengunjung Mall of Emirates, Dubai. Ilustrasi

Warga Dubai Kini Bisa Tes PCR di Seluruh Mal. Pengunjung Mall of Emirates, Dubai. Ilustrasi

Foto: EPA
Warga Dubai yang demam atau gejala pernafasan tidak boleh dites di mal.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Warga Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) sekarang dapat membuat janji untuk melakukan tes PCR Covid-19 di seluruh mal di Dubai.

Otoritas Kesehatan Dubai (DHA) mengatakan, stasiun pengujian PCR yang terletak di Mall of the Emirates, Pusat Kota Mirdif dan Pusat Kota Deira, menerima pelanggan tujuh hari seminggu dari pukul 11.00 hingga 18.00 waktu setempat dengan perjanjian sebelumnya. Janji temu dapat dipesan dengan menelepon nomor bebas pulsa 800DHA (800342).

Baca Juga

Dilansir di Khaleej Times, Senin (12/10), bagi mereka yang mengalami demam atau gejala pernapasan tidak boleh dites di mal karena layanan ini dikhususkan untuk mereka yang membutuhkan hasil tes PCR untuk keperluan perjalanan dan keperluan nonmedis lainnya.

Setiap stasiun pengujian PCR Covid-19 memiliki kapasitas untuk melakukan 180 tes per hari. Hasil tes PCR, seharga Rp 600 ribu akan dikirimkan ke pelanggan dalam waktu 24 jam.

Peluncuran stasiun pengujian PCR Covid-19 di seluruh mal di Dubai sejalan dengan tindakan pencegahan dan pencegahan DHA memerangi penyakit tersebut. Langkah ini juga sejalan dengan ketajaman DHA untuk memastikan penduduk Dubai dapat memiliki akses mudah ke pengujian PCR Covid-19 .

Direktur Jenderal DHA Humaid Al Qutami mengunjungi ketiga stasiun pengujian PCR Covid-19 pada Senin bersama Kepala Pusat Komando Amer Ahmad Sharif dan Kontrol Covid-19 Dubai Farida Al Khaja, CEO Layanan Dukungan Klinis DHA dan Sektor Perawatan Ahmed Al Nuaimi, CEO Layanan Dukungan Perusahaan Bersama dan pejabat tingkat tinggi lainnya.

https://www.khaleejtimes.com/coronavirus-pandemic/now-get-covid-19-pcr-test-at-shopping-malls-in-dubai

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA