Senin 12 Oct 2020 22:56 WIB

Seorang Pria di Badung Bali Ditemukan Tewas dalam Mobil

Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Seorang pria bernama I Made Tulus (53) ditemukan tewas dalam mobil yang berlokasi di depan Gang Tibung Anyar Jalan I Wayan Gentuh, Br. Kwanji Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah

"Awalnya ada dua pria yang yang keluar dari gang tersebut ingin meminta kepada pengendara (korban) memindahkan mobilnya karena menghalangi jalan, namun lama tidak ada respons," kata Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Oka Bawa saat dikonfirmasi di Badung, Senin.

Baca Juga

Dua orang pria yang berstatus saksi yakni I Nyoman Budiasa dan I Wayan Adi. Keduanya pada Ahad (11/10) sekitar pukul 20.20 wita, akan pergi menuju Pura Dalem Penataran dan Kayangan Tibung karena ada kegiatan upacara keagamaan.

Setelah tiba di depan pura, lalu melihat ada mobil Honda Jazz Rs warna abu DK 1674 BP menghalangi jalan masuk menuju gang Tibung Anyar. Kemudian saksi melihat seorang pria di dalam mobil dengan posisi duduk di depan pengemudi.

Oka menjelaskan ketika mencoba membuka pintu, namun mobil dalam keadaan terkunci. Setelah digedor tidak ada reaksi, lalu menelepon Bhabinkamtimas Desa Dalung. Sekitar pukul 22.00 wita tim dari BPBD Kabupaten Badung tiba dilokasi.

Selanjutnya pada pukul 22.20 wita, Tim Polres Badung melakukan identifikasi dan anggota UKL Polres Badung mendatangi TKP untuk Olah Tempat Kejadian Perkara. "Jadi pada pukul 23.10 wita petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kuta Utara melakukan identifikasi dan menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia," kata Oka.

Dengan menggunakan APD lengkap, kemudian, pada pukul 23.14 wita tim dari BPBD Kabupaten Badung mengangkat jenazah korban dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah untuk dilaksanakan autopsi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement