Senin 12 Oct 2020 22:50 WIB

Masa Pandemi Minat Pembelian Klaster Hunian Masih Tinggi

Lebih dari separuh hunian dalam klaster laku meski di tengah masa pandemi.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Kirana Residence. Citra Swarna Group mengklaim pandemi tak meghalangi kinerja penjualan, termasuk klaster-klaster di Kirana Residence.
Foto: kartikaresidence.com
Kirana Residence. Citra Swarna Group mengklaim pandemi tak meghalangi kinerja penjualan, termasuk klaster-klaster di Kirana Residence.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Citra Swarna Group mengklaim pandemi tak meghalangi kinerja penjualan. Saat ini, dua klaster Kartika Residence yakni Kabandungan dan Kawaluyaan sebanyak 468 unit berhasil terjual dalam waktu singkat.

General Manager Sales &  Marketing Citra Swarna Group Hengky Japri mengatakan, Citra Swarna Group telah membangun klaster ketiga, Karahayuan sebanyak 405 unit yang dibanderol mulai dari Rp 400 juta sampai dengan Rp 700 jutaan sudah terjual 85 persen. Tak hanya itu, pada masa pandemi Covid-19 dan 170 unit telah diserahterimakan kepada konsumen pada akhir September lalu. 

Baca Juga

"Begitu juga hunian dalam Klaster Bougenville, Citra Swarna Grande di Jalan Kosambi, Telagasari, Karawang, sudah terserap 50 persen dari total 323 unit yang ditawarkan. Ini proyek hunian lain yang kami kembangkan di Karawang," ujar Hengky, Senin (12/10).

Dia menjelaskan Klaster Karahayuan yang dibangun area seluas 5,9 hektare, terdapat ragam pilihan  tipe rumah, yaitu untuk tipe satu lantai Arana (30/60) Rp 400 jutaan, Ayana (30/72) Rp 450 jutaan, Kanaya (38/72) Rp 500 jutaan, serta tipe Kalnaya (45/90) Rp 660 jutaan, serta tipe rumah dua lantai Adara (60/72) Rp 700 jutaan.

 

Transaksi kepemilikan rumah pada proyek Kartika Residence, Citra Swarna Group menjalin menggandeng perbankan swasta dan BUMN, salah satunya BTN. Pengembang tersebut juga berkomitmen mengembangkan hunian hijau dengan investasi Rp 500 juta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement