Senin 12 Oct 2020 22:07 WIB

Rumah Belajar Binaan Rumah zakat Resmikan Perpustakaan Baru

Sudah 1 tahun lebih Rumah Belajar Yes I Do membina siswa dari SD sampai SMA/SMK.

Rumah Belajar Yes I Do yang didirikan  Relawan Rumah Zakat di Desa Berdaya Kebandingan membuktikan eksistensinya membantu mencerdaskan anak anak di sana. Eksistensi tersebut ditunjukan dengan 1 tahun lebih Rumah Belajar Yes I Do membina anak-anak mulai dari SD sampai SMA/SMK.
Foto: istimewa
Rumah Belajar Yes I Do yang didirikan Relawan Rumah Zakat di Desa Berdaya Kebandingan membuktikan eksistensinya membantu mencerdaskan anak anak di sana. Eksistensi tersebut ditunjukan dengan 1 tahun lebih Rumah Belajar Yes I Do membina anak-anak mulai dari SD sampai SMA/SMK.

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL-- Rumah Belajar Yes I Do yang didirikan  Relawan Rumah Zakat di Desa Berdaya Kebandingan membuktikan eksistensinya membantu mencerdaskan anak anak di sana. Eksistensi tersebut ditunjukan dengan 1 tahun lebih Rumah Belajar Yes I Do membina anak-anak mulai dari SD sampai SMA/SMK. Bentuk pembinaan yang dilakukan berupa pelatihan atau kursus komputer gratis, bimbel dan materi keagamaan.

Tidak cukup sampai disitu, Abdul Azis Alghifari selaku relawan juga mendirikan fasilitas perpustakaan di rumah belajar Yes I Do. Kurang lebih dua bulan Abdul Azis menyiapkan sarana dan prasarana fasilitas perpustakaan, mulai dari mencari donatur buku, pembuatan rak buku, dan memilih buku buku bacaan yang harus dibeli.

Akhirnya pada Kamis (8/10), rumah belajar Yes I Do meresmikan fasilitas perpustakaanya yang dihadiri anak-anak binaan. Hal tersebut tentu disambut dengan bahagia oleh anak-anak binaan dari rumah baca Yes I Do.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement