Senin 12 Oct 2020 15:30 WIB

Modric Merajuk Ingin Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Tentu saya ingin bertahan di Real Madrid

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Luka Modric  merayakan gol ketiga Madrid pada laga semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid CF melawan Valencia FC di King Abdullah Sport City Stadium, Jeddah, Rabu (8/1) malam.
Foto: STR/EPA EFE
Luka Modric merayakan gol ketiga Madrid pada laga semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid CF melawan Valencia FC di King Abdullah Sport City Stadium, Jeddah, Rabu (8/1) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Luka Modric kembali menegaskan harapannya bisa memperpanjang kontrak bersama Real Madrid.

Saat ini Modric sedang dalam tugas internasional bersama Kroasia, dimana dirinya mendiskusikan masa depannya bersama Los Blancos.

''Itu sama seperti tim nasional. Saya pergi bertanding dari satu pertandingan ke pertandingan lain, dan kemudian kita lihat apa yang terjadi. Tentu saya ingin bertahan di Real Madrid,'' ucap Modric, dikutip dari Tribalfootball, Senin (12/10).

Walaupun Modric sadar, ia berada di usia yang tak lagi muda, dan klub harus melakukan yang terbaik untuk semua orang. Tapi, selama Real Madrid masih menganggap dirinya bagian penting dari tim, ia tak akan ragu untuk bertahan.

''Saat itu tak lagi jadi perhatian, saya akan mencari tantangan baru. Bagaimanapun, masalah ini masih belum jadi agenda,'' ungkap Modric.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement