Senin 12 Oct 2020 14:42 WIB

Halte Transjakarta Bundaran HI Kembali Beroperasi

.

Rep: Thoudy Badai/ Red: Yogi Ardhi

Penumpang menunggu kedatangan bus Transjakarta di Halte Bundaran Hotel Indonesia di Jakarta, Senin (12/10). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Penumpang keluar dari bus Transjakarta di Halte Bundaran Hotel Indonesia. Untuk sementara halte ini melayani 50 persen penumpang dari kapasitas penuhnya.. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Penumpang menunggu kedatangan bus Transjakarta di Halte Bundaran Hotel Indonesia Jakarta. Fasilitas utama halte ini musnah dibakar massa. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Bus Transjakarta melintas di Halte Bundaran Hotel Indonesia masih menjalani proses perbaikan halte yang dibakar massa pekan lalu. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Penumpang menuruni anak tangga keluar halte Transjakarta melalui akses MRT Bundaran HI. Halte ini salah satu halte bis yang terintegrasi dengan akses Stasiun Kereta MRT. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Halte bus Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia di Jakarta mulai kembali berfungsi, Senin (12/10). Halte ini masih berada dalam proses perbaikan setelah sempat dibakar massa pada aksi menolak UU Cipta Kerja pekan lalu.

Halte tersebut mulai beroperasi kembali hari ini dengan kapasitas operasional 50 persen selama masa perbaikan yang ditargetkan rampung lima minggu yang akan datang. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement