Senin 12 Oct 2020 14:18 WIB

Mobil Lubricants Hadirkan Promo Khusus Program Home Service

Mobil Lubricants menghadirkan program "Mobil Ngebrum, Dapur Ngepul"/

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Mobil Lubricants hadirkan promo khusus untuk program home service demi dapat meningkatkan kesadaran terkait perawatan kendaraan di tengah pandemi.
Foto: Dok Mobil Lubricants
Mobil Lubricants hadirkan promo khusus untuk program home service demi dapat meningkatkan kesadaran terkait perawatan kendaraan di tengah pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Hingga saat ini, pandemi masih diselimuti oleh tingginya jumlah kasus corona. Masyarakat pun tetap dihimbau untuk dapat meminimalisir kegiatan di luar rumah.

Hal tersebut juga kemudian mendorong PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) untuk terus melanjutkan program home service. Bahkan, demi dapat mendorong program itu, perusahaan yang memasarkan produk Mobil Lubricants itu pun menghadirkan promo khusus.

Baca Juga

General Manager Mobil Lubricants, Eben Tambunan mengatakan, program home service ini hadir dengan menawarkan dua paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli). "Khusus bulan Oktober ini, konsumen yang menggunakan paket komplit bisa mendapatkan masker dan minyak goreng," kata Eben dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Senin (12/10).

Promo ini dihadirkan lewat program "Mobil Ngebrum, Dapur Ngepul". Diharapkan, promo ini mampu meningkatkan masyarakat untuk menggunakan jasa perawatan dari rumah sekaligus meningkatkan kesadaran untuk menggunakan masker.

Dalam menggelar program ini, Mobil Lubricants juga masih menggandeng Brum Indonesia untuk menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat dengan pelayanan yang aman, nyaman, dan dilakukan oleh para mekanik profesional Brum Indonesia.

“Kami harap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi. Tentu layanan ini juga dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan," ucapnya.

Brum Indonesia adalah perusahaan teknologi dengan visi untuk membuat industri otomotif Indonesia makin kuat lewat platform otomotif satu atap. Perusahaan start up layanan otomotif digital ini pun memiliki visi untuk menjadi katalisator dalam industri otomotif baik dair sisi mekanik, dealer, pelanggan dan komunitas sehingga mampu menciptakan ekosistem yang lebih baik dan terbuka.

CEO Brum Indonesia, Bagus Mahadityo mengatakan, lewat kerja sama ini, Mobil Lubricants dan Brum Indoinesia pun ingin sekaligus memberikan edukasi kepada konsumen. Mengingat, dalam hal perawatan, pengendara perlu untuk mengetahui jenis pelumas yang sesuai bagi mesin kendaraan, terutama mengenai tingkat kekentalan pelumas.

Karena, biasanya hal ini dapat memunculkan berbagai perdebatan dan pendapat sehingga konsumen semakin butuh panduan dalam memilih jenis pelumas yang sesuai.

Menurutnya, salah satu faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kekentalan pelumas yang sesuai dibutuhkan mesin adalah usia kendaraan. Karena hal ini berkaitan dengan teknologi serta jarak renggang antar komponen mesin yang sudah tak serapat saat kondisi baru. Oleh karena itu, konsumen harus mengetahui karakteristik kendaraannya sebelum menentukan jenis pelumas.

”Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman membuat kami percaya mampu memberikan edukasi terbaik untuk pengguna jasa dalam program ini. Termasuk di dalamnya edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen,” kata Bagus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement