Senin 12 Oct 2020 08:06 WIB

Apartemen Vasaka Solterra Tawarkan Konsep Unit New Normal

Kendati di tengah pandemi, proses pembangunan apartemen tetap berjalan.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Topping off ceremony tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (10/10).
Foto: Istimewa
Topping off ceremony tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (10/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kendati di tengah pandemi Covid-19, proses pembangunan Apartemen Vasaka Solterra tetap berjalan sesuai progress sebagai bentuk komitmen pihak pengembang membangun kepercayaan pada para konsumen. Hal ini ditandai dengan adanya pelaksanaan topping off ceremony tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (10/10).

"Ini menandakan progress pekerjaan apartemen Vasaka Solterra sesuai dengan timeline yang sudah direncanakan," ujar President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti selaku pengembang Apartemen Vasaka Solterra, Ignatius Joko Herwanto.

Menurut Joko, ketepatan waktu pengerjaan Apartemen Vasaka Solterra tidak lepas dari sisi pemasaran yang sudah hampir menjual atau sold out 100 persen tower Solterra Residences. Karena itu, PT Waskita FIM Perkasa Realti berkomitmen tinggi untuk melakukan serah terima unit tepat waktu. "Bersamaan dengan topping off tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra, PT Waskita FIM Perkasa Realti juga merilis ‘Mock up Unit New Normal Design’ dengan konsep Work, Living & Play in One Place," terangnya.

photo
Pembangunan Apartemen Vasaka Solterra. - (Istimewa)

Dijelaskan Joko, konsep baru ini ditawarkan agar penghuni di kondisi saat ini “dirumah aja” dapat melakukan seluruh kegiatan sehari-hari di unit apartemennya. Selain menjadi tempat tinggal, unit apartemen didesign untuk kegiatan bekerja, melakukan kegiatan hobi, sampai dengan tempat hangout.

"Dengan mengusung design konsep Work, Living & Play in One Place, penghuni bisa memaksimalkan space yang dimiliki serta memudahkan untuk beraktivitas di unit mereka. Dikarenakan di situasi pandemi Covid 19 saat ini orang-orang beraktivitas dan berkegiatan dari rumah. Sehingga munculah ide flexibilitas activity. Jadi unit tersebut bisa difungsikan untuk berbagai kegiatan," jelas Joko.

Joko menambahkan, dengan kondisi pandemi saat ini, penghuni butuh suasana berbeda agar tidak jenuh di dalam unit. "Jadi kami membantu apabila penghuni diwajibkan beraktivitas dari rumah sehingga mereka bisa lebih nyaman dan dapat berkreasi di dalam unit layaknya seperti bekerja di kantor ataupun melakukan aktivitas hobi lainnya."

Menyadari situasi dan kondisi saat masa pandemi ini, lanjut Joko, Vasaka Solterra mengubah strategi pemasaran menjadi digital campaign. Beberapa portal properti juga marketplace tersedia di beberapa platform.

"Tujuan kami untuk mempermudah dan mengubah pola transaksi yang dilakukan para konsumen agar dalam masa kondisi seperti sekarang ini bukanlah hambatan bagi para konsumen untuk berinvestasi, justru seharusnya menjadi peluang yang sangat menguntungkan. Selain itu, Vasaka Solterra menawarkan beragam promo menarik," pungkas Joko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement