Senin 12 Oct 2020 06:45 WIB

PUBG Mobile Rilis Mode Payload 2.0 

Mode Payload dianggap menawarkan suatu cara baru dalam bertarung.

PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
PUBG Mobile

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile merilis mode terbaru bernama Payload 2.0, Sabtu (10/10). Hal ini diharapkan membuat pengalaman bertempur para penggemar di PUBG Mobile menjadi lebih intens dan menantang.

Diperkenalkan tepat pada satu tahun yang lalu, mode Payload ini menjadi sangat populer di kalangan para pemain PUBG Mobile karena dianggap menawarkan suatu cara baru dalam bertarung. Dengan adanya pembaruan fitur di Payload 2.0 dan untuk mendapatkan keuntungan yang strategis di permainan ini, seorang pemain kini dapat menggunakan berbagai macam  kendaraan tangguh dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah dahsyat. 

Menurut Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny, mode Payload 2.0 PUBG Mobile merupakan mode yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar, dan kini telah hadir dengan berbagai fitur baru dan menarik yang belum pernah diimplementasikan sebelumnya, mulai dari kendaraan bersenjata hingga gawai canggih.  

"Hal ini sekali lagi menunjukkan komitmen dari PUBG Mobile untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman bertempur yang lebih intens, menantang, dan seru bagi para penggemar PUBG Mobile di seluruh dunia," kata Jenny dalam siaran persnya, Senin (12/10).

Beberapa konten terbaru di mode Payload 2.0 ini pertama adalah kendaraan bersenjata, di mana kini kendaraan seperti UAZ, Dacia, Buggy, dan truk  telah  dilapisi oleh pelindung baja yang kuat dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah yang sangat dahsyat. 

Kedua, senjata super power yang ditambahkan dalam deretan senjata super, seperti AT4-A Laser Missile, sebuah rudal yang mempunyai sebuah laser pemandu untuk membidik musuh lebih akurat, dan M202 Quadruple RPG, sebuah peluncur roket yang mempunyai empat laras tembak. 

Ketiga, peralatan taktikal super seperti UAV Control Terminal, yang dapat memanggil sebuah drone tanpa awak dan dipersenjatai dengan delapan rudal.  Dengan drone ini, pemain dapat mengetahui dimana posisi musuh dan menjatuhkan rudal dari angkasa tepat ke posisi yang dituju. 

Keempat,  Armor Vest Bomb, vest khusus yang bisa didapatkan di area ‘looting’ dan dipakai untuk mengurangi kerusakan dari ledakan yang diterima. Kelima, ruang rahasia dan markas yang akan muncul secara acak di dalam peta dan memuat berbagai macam senjata super power dan ‘looting’ lainnya.  

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement