Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Skyworth Luncurkan TV dengan Fitur Canggih Harga Terjangkau

Ahad 11 Oct 2020 21:42 WIB

Red: Hiru Muhammad

COOCAA CUC7500 Televisi  yang memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan dengan harga ekonomis

COOCAA CUC7500 Televisi yang memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan dengan harga ekonomis

Foto: istimewa
Televisi ini dilengkapi prosesor gambar Chameleon Extreme 2.0 yang lebih aman di mata

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -Kehadiran ponsel sebagai sarana komunikasi modern bukan berarti peran televisi telah berakhir. Sejumlah televisi keluaran terbaru telah mencoba merebut pasar dengan berbagai keunggulan yang dapat dihubungkan dengan ponsel sehingga memiliki fungsi lebih banyak.

Salah satunya terlihat dari  produk Skyworth,  COOCAA CUC7500. Televisi ini yang memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan dengan harga ekonomis. Seperti fasilitas Android 10.0 dengan infinity screen yang pertama di Indonesia. Memiliki layar dengan ukuran 50 dan 55 inci memudahkan penonton menikmati acara favorit.

Sistem Android 10.0 terbaru ini membuat respons televisi lebih cepat, fungsi lebih kuat dengan konten yang melimpah. Televisi ini bisa dengan mudah digunakan, multi language keyboard input, diverse multimedia format compatible, network traffic  monitoring.

Televisi ini memiiki desain layar infinity elegan  yang dipadukan dengan prosesor gambar berkualitas yaitu Chameleon Extreme 2.0 yang bertenaga. Teknologi ini membuat gambar lebih jelas dan aman bagi mata. 

"Dengan  layar yang sangat tipis, gambar penuh tanpa batas merupakan hasil dari keahlian Skyworth menciptakan bingkai tengah linier ramping terbaik, pas dengan tepi layar menghadirkan kenikmatan visual," papar Marketing Department Head, Mr Paxton Lam, saat peluncuran produk tersebut akhir pekan.

  Untuk menikmati acara favorit seperti berkaraoke, memeiksa cuaca mendengarkan musik, pengguna tidak perlu mengoperasikan tobol yang rumit. Cukup gunakan suara langsung dengan tombol suara. "Identifikasi  suara langsung dengan  tombol suara sekali  klik. Jika penonton ingin melakukan sesuatu tinggal perintah dengan mengucapkannya," papar  Paxton. 

Teknologi lainnya yang menjadi keunggulan COOCAA CUC7500 yakni generasi terbaru dari codec AV1. Fasilitas ini dapat meningkatkan  kecepatan  kompresi  hingga 30 persen, menghemat lebih banyak bandwith, namun lebih cepat dengan kualitas kompresi gambar yang sama. Harga yang dtawarkan juga cukup terjangkau. Untuk layar ukuran 50 inci sebesar Rp 4.999 juta dan 55 inci seharga 5.999 juta. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA