Senin 12 Oct 2020 05:55 WIB

Sylvester Stallone Syuting Film Superhero Pertamanya

Sylvester Stallone akan berperan sebagai superhero di 'Samaritan'.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Sylvester Stallone akan berperan sebagai superhero di 'Samaritan' (Foto: Sylvester Stallone)
Foto: how-rich.com
Sylvester Stallone akan berperan sebagai superhero di 'Samaritan' (Foto: Sylvester Stallone)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Amerika Serikat (AS) Sylvester Stallone baru-baru ini mengabarkan tentang proses produski sebuah film superhero yang akan dibintangi olehnya berjudul Samaritan. Ia mengunggah informasi yang menyenangkan bagi para penggemar dan seluruh pecinta film melalui akun media sosial Instagram.

Pada awalnya, syuting untuk Samaritan dijadwalkan dilakukan pada awal tahun ini. Namun, pada Maret, proses tersebut harus dihentikan sementara karena pandemi virus corona jenis baru (COVID-19) yang terjadi.

Baca Juga

Sejak saat itu, Stallone menghabiskan sebagian besar waktunya untuk melakukan pekerjaan sebagai sutradara Rocky IV. Namun, pada akhir September lalu, ia mengumumkan bahwa proses syuting Samaritan akan kembali dilanjutkan.

Stallone memperlihatkan sejumlah gambar dari proses produksi Samaritan melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Tak sampai di sana, ia kembali memanjakan penggemar dengan mengunggah apa yang tampak sebagai dua karya seni promosi awal untuk film tersebut.

 

Samaritan akan menjadi film yang disebut berbeda dari genre superhero pada umumnya. Dalam film ini, terdapat alur yang dikatakan lebih ‘gelap’ meski belum disebutkan secara rinci seperti apakah itu.

Dilansir Cinema Blend, Ahad (11/10), Stallone juga membagikan gambar dirinya dengan bekas luka bakar di wajah, yang merupakan salah satu penampilannya di Samaritan. Ia mengatakan meski sejumlah film dan acara televisi saat ini kembali diproduski dengan cara yang berbeda karena pandemi, di mana terdapat banyak batasan sebagai bagian langkah-langkah keamanan, proses pembuatan Samaritan dipastikan tetap akan sangat bagus.

Tidak ada terlalu banyak detail mengenai plot spesifik Samaritan saat ini. Namun, apa yang diketahui adalah bahwa film ini menceritakan kisah seorang anak laki-laki yang menemukan adanya pahlawan super yang sebelumnya dianggap telah tiada, ternyata masih hidup pasca pertempuran besar beberapa dekade lalu.

Stallone menyebut Samaritan sebagai proyek film yang menyenangkan dan membuatnya sangat antusias. Hal ini terlihat dari bagaimana ia membagikan proses yang dilakukannya sebagai bagian pemeran utama.

Ini juga menjadi kali pertama bagi aktor berusia 74 tahun itu bermain di film dengan tema pahlawan super. Meski banyak orang yang mungkin mengharapkan agar Stallone lebih awal mencoba genre film ini, tetapi tidak pernah ada kata terlambat untuk apapun. Samaritan dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 4 Juni 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement