Saturday, 12 Ramadhan 1442 / 24 April 2021

Saturday, 12 Ramadhan 1442 / 24 April 2021

Desy Ratnasari Pernah Ditampar Christine Hakim Sampai Nangis

Ahad 11 Oct 2020 15:55 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Desy Ratnasari saat Pelantikan Anggota DPR Periode 2019-2024.

Desy Ratnasari saat Pelantikan Anggota DPR Periode 2019-2024.

Desy Ratnasari Pernah Ditampar Christine Hakim Sampai Nangis

VIVA – Desy Ratnasari bercerita mengenai pengalaman menariknya saat masih aktif di dunia akting. Desy menceritakan hal tersebut dalam sebuah acara televisi.

Salah satu pengalaman menarik itu adalah ditampar oleh artis senior Christine Hakim. Desy bercerita bahwa dia sudah melakukan latihan untuk adegan ditampar tersebut. Namun ternyata, ketika adegan sudah dimulai, Desy mengaku menerima tamparan sungguhan dari Christine Hakim, hingga membuatnya menangis.

Baca juga: Soal Corona, Desy Ratnasari: Masyarakat Jangan Panik

“Enggak tahunya begitu 'Action!', ditamparnya beneran, lho. Jadi aku nangisnya beneran nangis itu, karena sakit. Sampai telinganya nging (bunyi). Kalau kata Ibu (Christine Hakim), ibu bilang gini ‘tapikan setelah itu kamu jadinya bagus kan aktingnya', dia bilang," kata Dessy Ratnasari dalam sebuah tayangan di televisi swasta.

Karena tamparan tersebut, Desymengaku aktingnya menjadi bagus hingga membuatnya berhasil memperoleh penghargaan Piala Vidia.

Meski mendapat tamparan keras, Desy mengaku tidak merasa sakit hati dengan Christine Hakim.

Baca juga: Christine Hakim Ungkap Alasan Ogah Main Film Horor

“Enggak (enggak sakit hati), karena memang, ya kan kita profesional habis itu Ibu peluk saya. Begitu selesai adegan, 'Hah oke ibu senang banget, bagus banget adegannya'," ujar Desy Ratnasari.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA