Ahad 11 Oct 2020 15:05 WIB

Spesifikasi Realme Q2 Muncul di GeekBench

Realme Q2 disebut akan jalankan Andorid 10.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
Realme Q2 disebut akan jalankan Andorid 10 (Foto: Ilustrasi ponsel Realme)
Foto: Wikimedia
Realme Q2 disebut akan jalankan Andorid 10 (Foto: Ilustrasi ponsel Realme)

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Keluarga ponsel Realme Q2 baru sedang dalam perjalanan. Perusahaan memberikan konfirmasi resmi acara peluncuran China di Weibo, yang akan diadakan pada 13 Oktober pukul 10.00 waktu setempat.

Sejauh yang diketahui saat ini, akan ada Realme Q2 vanilla, serta Q2 pro. Dilansir dari GSMArena, Ahad (11/10), segera setelah pengumuman acara, daftar Realme RMX2117 tertentu muncul di GeekBench dan tampaknya telah dihapus dari database sejak itu. Ini diyakini sebagai Realme Q2 biasa.

Baca Juga

Sesuai benchmark yang dijalankan, itu akan didasarkan pada MediaTek Dimensity 800U-chip yang terjangkau, dengan dukungan dial 5G SIM. Di perangkat khusus ini, dipasangkan dengan RAM 6GB.

GeekBench juga mengungkapkan ponsel akan berjalan di Android 10. Kemungkinan besar dengan Realme UI 2.0 di atas, seperti yang sudah disarankan oleh Realme sendiri.

GSMArena masih kekurangan banyak info tentang Realme Q2, terlebih lagi Q2 Pro. Iklan sebelumnya, daftar TENAA untuk RMX2117 (Realme Q2) telah menyarankan layar LCD FullHD+ 6,5 inci, serta triple 48MP, ditambah 8MP, kemudian pengaturan kamera utama 2MP dan kamera selfie 16MP.

Baterai 4.900 mAh dengan pengisian cepat 30W juga dikaitkan dengan Realme Q2 biasa. Begitu pula desain panel belakang yang bocor dengan slogan “Dare To Leap” dan pinggiran permukaan kulit.

Semua prospek yang cukup menarik. Realme Q2 Pro masih diselimuti lebih banyak misteri. Mungkin itu, RMX2173 yang dirinci dalam kebocoran AnTuTu tertentu, dengan panel OLED dan pengisian daya 65W ? Kita hanya harus menunggu dan melihatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement