Sabtu 10 Oct 2020 17:21 WIB

Uut Permatasari Dirawat di RS, Sakit Apa?

Belum diketahui pasti penyebab Uut Permatasari dirawat di rumah sakit.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Uut Permatasari
Uut Permatasari

VIVA – Baru-baru ini pedangdut Uut Permatasari mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Dalam foto tersebut, Uut tampak sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit. Kemudian, di salah satu tangannya, terpasang selang infus. Pedangdut kelahiran Sidoarjo itu juga terlihat mengenakan masker.

Baca Juga: Demi Kesehatan, Uut Permatasari Setuju Jakarta Berlakukan Lagi PSBB

Kemudian, Uut tampak menulis caption berisi doa dalam unggahannya tersebut.

Allahumma rabbannasi adzhibil ba’sa isyfi antas syafi la syafiya illa anta syifaan la yughadiru saqaman,” tulis Uut Permatasari, dikutip VIVA, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Uut tersebut sudah mendapat lebih dari 11 ribu like. Namun, tampaknya, Uut memilih untuk mematikan kolom komentar unggahannya tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab Uut Permatasari dirawat di rumah sakit. VIVA sudah mencoba menguhubungi pihak Uut Permatasari untuk memperoleh informasi, namun belum mendapat respons.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement