Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Lagu Terbaru Astrid Kisahkan Cinta Berujung Friendzone

Sabtu 10 Oct 2020 09:27 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Tangkapan layar video lirik Baik-Baik dari penyanyi Astrid.

Tangkapan layar video lirik Baik-Baik dari penyanyi Astrid.

Foto: Youtube
Astrid kembali dengan gaya melankolis di single terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo wanita, Astrid, telah 17 tahun berkarya di belantika musik Indonesia. Lagu-lagu hit yang ia nyanyikan masih akrab terdengar hingga kini. Ia kembali menyapa penggemar dengan menelurkan single berjudul “Baik-Baik” yang menceritakan kisah cinta berujung friendzone.

Setelah mengusung tema bahagia melalui single “Hari Bahagia” bersama Anji, Astrid kembali dengan gaya melankolis di "Baik-Baik. Lagu ini bercerita tentang pertemuan yang harus berakhir dengan perpisahan, dikarenakan ada hal yang tak sejalan.

Meskipun berat, penuh kenangan, namun harus berbesar hati untuk melepaskan hubungan. Astrid menyebut, pesan yang ingin disampaikan lewat lagu ini adalah pertemuan yang baik harusnya diakhiri dengan baik-baik pula dan percaya bahwa Tuhan pasti punya rencana yang lebih baik.

“Jadi 2010 itu dipertemukan Ade Govinda aku dibuatkan lagu “Tentang Rasa”. Di situ banyak dapat prestasi, lalu berlanjut kerja samanya sampai sekarang,” kata Astrid dalam konferensi pers virtual peluncuran video lirik “Baik-Baik”, Jumat (9/10).


 
Sebenarnya, sejak pertengahan 2019, ia sudah membuat rencana mengeluarkan tiga single yang akan menjadi trilogi. Akan tetapi, pandemi Covid-19 menyerang hingga ia harus beradaptasi lagi. Akibat terhambatnya rencananya itu, Astrid menyebut, single "Baik-Baik" bisa disebut mencakup dari trilogi lagu itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA