Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Jaga Kondisi Pemain, Aji Santoso Atur Intensitas Latihan

Sabtu 10 Oct 2020 09:15 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Intensitas latihan perlu diatur agar kondisi pemain tidak jatuh.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatur intensitas latihan timnya usai menjalani libur sehari. Menurutnya, intensitas latihan perlu diatur agar kondisi pemain tidak jatuh.

Aji beralasan sejak ditundanya Liga 1 2020 berpengaruh ke kondisi psikologi pemain. Sehingga eks juru taktik Persela Lamongan dan PSIM Yogyakarta itu hanya memberikan latihan position game.

"Setelah kemarin libur, hari ini tetap intensitasnya kami turunkan. Ini tadi kami latihan banyak position game terus ada game 2/3 lapangan,” kata Aji dalam keterangan tertulis, Jumat (9/10).

Setelah ini, para pemain Persebaya akan kembali libur latihan pada Sabtu-Ahad dan kembali berlatih di hari Senin (12/11).“Sabtu pagi biasanya masih latihan, tapi Sabtu dan Ahad latihan libur karena untuk menjaga gairah pemain. Saya harus pandai-pandai mengatur ritme latihannya,” jelasnya.

Selama ditundanya Liga 1 2020, Aji berharap kondisi psikologi pemainnya tetap terjaga. Untuk itu, ia terus memainkan ritme intensitas latihan timnya agar pemain tidak merasa bosan dan jenuh.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA