Sabtu 10 Oct 2020 07:44 WIB

The Rock Jadi Pria AS dengan Pengikut Terbanyak di Instagram

The Rock kini miliki 200 juta pengikut di Instagram.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dwayne Johnson alias The Rock dan istrinya Lauren Hashian. Kepada pengikutnya di Instagram, The Rock berjanji untuk terus menyampaikan kebenaran..
Foto: EPA
Aktor Dwayne Johnson alias The Rock dan istrinya Lauren Hashian. Kepada pengikutnya di Instagram, The Rock berjanji untuk terus menyampaikan kebenaran..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood Dwayne "The Rock" Johnson menorehkan sejarah baru. Pegulat yang terjun ke dunia akting ini resmi menjadi pria yang paling banyak diikuti di Amerika Serikat dan pria Amerika yang paling banyak di-follow di dunia, di jagat media sosial Instagram.

Dilansir laman Ace Showbiz, Sabtu (10/10), The Rock saat ini telah mencapai 200 juta pengikut di Instagram. Aktor yang keluarganya telah pulih dari Covid-19 itu pun merayakannya dengan berbagi video pendek.

Baca Juga

Video itu dibagikannya pada Kamis (8/10) lalu. Dalam video itu, terlihat aktor berusia 48 tahun yang mengenakan kemeja putih dan dasi kupu-kupu menyampaikan isi pikirannya.

"Pelajaran hidup yang ingin saya bagikan dengan kalian adalah untuk selalu mengatakan kebenaran," katanya dalam video, sebagai pesan kepada para pengikutnya.

Dalam pidatonya, The Rock menekankan untuk selalu mengucapkan tentang kebenaran. Menurutnya, penting melakukan yang terbaik untuk mengungkapkan kebenaran dengan cara yang baik.

"Dengan sedikit ketenangan, dengan sedikit martabat, dengan rasa hormat, dan dengan empati," kata dia.

Bintang film Jumanji itu mngulang pesannya dalam keterangan di videonya. "Bahkan ketika percakapan menjadi tidak nyaman, ketika Anda mendekat dengan rasa hormat dan perhatian, di sisi lain ketidaknyamanan, adalah kejelasan dan kemajuan," tulis dia.

The Rock lalu berterima kasih kepada penggemar dan pengikutnya yang telah menyimak Instagram-nya selama ini. Menurutnya, para penggemar dan pengikutnya itu telah memberikannya ruang untuk mengungkapkan kebenaran.

"Saya berjanji pada Anda, saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk mengungkapkan kebenaran dengan bermartabat, rasa hormat, empati, dan bersyukur," kata dia.

The Rock lalu mengatakan mencintai para penggemar dan pengikutnya.  Salam cinta dan dukungan lalu dia lontarkan untuk mereka.

The Rock memang tidak memberikan contoh persisnya mengenai berbicara kebenaran. Namun demikian, belum lama ini dia mengunggah beberapa video politik yang menunjukkan dukungannya terhadap kandidat presiden dari Partai Demokrat Joe Biden dan pasangannya Kamala Harris.

Postingannya mendapat reaksi beragam. Beberapa penggemar yang juga merupakan pengikut Partai Republik mengungkapkan kekecewaan mereka kepadanya.

Pemain sepak bola profesional Portugal Cristiano Ronaldo masih menjadi orang yang paling banyak diikuti di dunia di Instagram dengan jumlah 238 juta pengikut. Sementara Ariana Grande memegang pengikut Instagram wanita terbanyak di dunia dengan 203 juta juta pengikut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement