Sabtu 10 Oct 2020 05:57 WIB

Octaviani, Bangga Jadi Mahasiswa Prodi SI STMIK Nusa Mandiri

Prodi SI STMIK Nusa Mandiri meraih akreditasi ‘Baik Sekali’.

Octaviani Dewi Fortuna, mahasiswa Prodi Sistem Informasi (SI), bangga kuliah di STMIK Nusa Mandiri.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Octaviani Dewi Fortuna, mahasiswa Prodi Sistem Informasi (SI), bangga kuliah di STMIK Nusa Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program studi (Prodi) Sistem Informasi (SI) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri telah terakrediasi dengan peringkat 'Baik Sekali'. Hasil akreditasi dengan peringkat 'Baik Sekali' berdasarkan SK Akreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) No. 6065/SK/BAN-PT/Akred/SI/IX/2020.

Octaviani Dewi Fortuna, mahasiswa Prodi SI semester tujuh ini mengaku bangga kuliah di kampus STMIK Nusa Mandiri.

“Saya bangga Prodi SI tempat saya kuliah sudah terakreditasi dengan peringkat 'Baik Sekali',” ujar Octa dalam keterangan tertulis, Kamis (8/10).

Ia mengungkapkan,  materi-materi perkuliahan diberikan dan disajikan dengan cukup lengkap dan efektif kepada seluruh mahasiswa.

“Saya jadi lebih bersemangat untuk kuliah dan menggapai cita-cita, juga tentunya saat lulus nanti kami bisa lebih percaya diri bersaing di dunia kerja,” katanya.

Sukmawati Anggraeni Putri, ketua Prodi SI STMIK Nusa Mandiri mengatakan dengan hasil akreditasi peringkat 'Baik Sekali', mahasiswa tentunya akan semakin banyak mendapatkan peluang dan kesempatan memperoleh beasiswa dan program hibah dari pemerintah.

“Karena salah satu syarat mendapat peluang dari program pemerintah yakni prodi harus berperingkat akreditasi 'Baik Sekali'.  Semoga hal ini dapat membantu dan membuka peluang bagi seluruh mahasiswa  STMIK Nusa Mandiri dalam berkarya dan bersaing demi meningkatkan kualitas serta kompetensi yang dimiliki,” tutup Sukma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement