Jumat 09 Oct 2020 22:56 WIB

Nunung Sembuh dari Covid, Ini Rahasianya

Tri Retno Prayudati alias Nunung sembuh dari Covid-19 setelah dirawat 20 hari.

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Komedian Tri Retno Prayudati atau biasa dikenal Nunung akhirnya sembuh dari virus corona atau Covid-19 setelah dirawat selama 20 hari. Nunung kini tampak sudah menjalani kegiatan syuting di salah satu stasiun televisi swasta. Istri Iyan Sambiran ini menyampaikan ucapan syukur setelah sembuh dari Covid-19. Apa yang membuat Nunung bisa cepat negatif covid?

Nunung mengatakan bahwa suasana hati menjadi kunci kesembuhannya.  Ia mengaku taat minum obat dan menghindari stres. Di rumah sakit juga minum vitamin.Nunung menambahkan hati yang bahagia bisa menambah imunitas tubuh. Nunung mengaku sampai hari ini dia masih mengonsumi vitamin agar kondisinya kembali prima.  

Nunung sendiri mengaku sudah menjadi orang yang taat pada protokol kesehatan setelah virus corona atau Covid-19 merebak. Namun, Nunung mengaku masih bingung kenapa ia bisa tertular virus itu.

"Aku tuh orang yang paling protektif, aku enggak pernah ke mal, ke keramaian enggak pernah. Aku cuma kerja cukup hati-hati, aku ngikutin protokoler, pakai masker, dikit-dikit cuci tangan, dikit-dikit semprot," kata Nunung mengutip dari YouTube Beepdo, Kamis (8/10/20). 

Meski begitu, saat terinfeksi, Nunung mengaku ikhlas.  Sebelumnya diberitakan, Nunung diketahui terinfeksi virus corona pada September lalu.  Menurut salah seorang adiknya, Nunung langsung dirawat di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.  Selain Nunung, ada empat anggota keluarga yang terpapar dan juga asistennya.

Baca juga: Ini Kondisi Terakhir Nunung

Editor: Ariful Hakim

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement