Jumat 09 Oct 2020 18:38 WIB

Kesan Brahim Diaz Tentang Sosok Zlatan Ibrahimovic

Diaz melihat langsung magis Ibrakadabra.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Brahim Diaz
Foto: acmilan
Brahim Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Brahim Diaz menceritakan kesannya menjadi rekan setim Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Diaz merupakan pemain Real Madrid yang menjalani masa peminjaman di Rossoneri sepanjang musim ini.

Diaz sudah sering mendengar kehebatan eks kapten tim nasional Swedia itu. Diaz melihat langsung magis Ibrakadabra.

"Ketika saya tiba di ruang ganti Milan, orang pertama yang saya lihat adalah Ibrahimovic. Kami telah melihat betapa hebatnya dia sebagai pemain. Dia masih menunjukkan hal itu," kata jebolan akademi Manchestert City ini, dikutip dari Marca, Jumat (9/10).

photo
Zlatan Ibrahimovic - (EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Tak terbatas dalam urusan teknis, menurut Diaz, kehebatan Ibra juga tecermin dari sisi personal. Diaz mengaku nyaman berbicara dengan sosok yang sudah malang melintang di sejumlah tim elite Eropa itu.

Kendati mengagumi Ibra, Diaz tak merasakan kecanggungan. Sebab ia sudah terbiasa bergaul dengan pemain besar.

Sebelumnya, Diaz pernah berada di kamar ganti Madrid. Kemudian di Manchester City, beberapa tahun silam.

Perlahan tapi pasti, Rossoneri mulai kembali ke habitat aslinya. Sebuah tim yang menargetkan kemenangan di berbagai kompetisi.

Diaz pun merasakan hal itu. Menurutnya, skuat Il Diavolo saat ini, berisikan para pemain hebat dengan kualitas mentereng dan ingin bersaing secara sehat.

"Ada target besar yang harus kami penuhi karena AC Milan adalah AC Milan. Klub hebat, salah satu yang bersejarah di Eropa," ujar pesepak bola 21 tahun ini.

Diaz tampil di tiga laga awal Serie A musim ini. Timnya meraih 100 persen kemenangan di kompetisi tersebut.

Sebuah pembuka yang manis. Menarik dinantikan kiprah sang gelandang serang bersama Il Diavolo sejauh musim 2020/2021 berjalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement