Jumat 09 Oct 2020 17:10 WIB

Perburuan Leeds untuk Bek Hamburg SV Belum Berakhir

Ambrosius menjadi incaran Leeds selama musim panas kemarin.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Leeds United Marceloa Bielsa.
Foto: Dok. Epa
Pelatih Leeds United Marceloa Bielsa.

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Klub promosi Liga Primer Inggris, Leeds United, siap kembali mencoba peruntungannya dalam mengejar tanda tangan pemain bertahan Hamburg SV, Stephan Ambrosius, pada bursa transfer musim dingin Januari 2021. Bek berusia 21 tahun tersebut diyakini telah menjadi incaran the Peacock selama musim panas kemarin.

Akan tetapi, kubu Hamburg enggan melepas sang pemain hingga batas akhir transfer. Adapun kontrak Ambrosius bersama Hamburg akan berakhir Juni mendatang. Ini berarti ia akan bebas untuk menandatangani prakontrak dengan klub asing pada awal 2021.

Menurut Ghana Soccer Net, dilansir Sportsmole, Jumat (9/10), Leeds berencana untuk kembali menggoda Hamburg untuk melepas Ambrosius pada Januari 2021 mendatang.

The Whites, julukan Leeds, diduga berusaha untuk menyetujui sejumlah kecil biaya dengan Hamburg untuk memastikan bahwa kesepakatan tersebut akan tercapai pada bulan Januari. Namun demikian, pindah ke klub asuhan Marcelo Bielsa dengan status bebas transfer musim panas mendatang juga dimungkinkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement