Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

November, Stasiun Santuy Hadirkan Weird Genius dan OM PMR

Jumat 09 Oct 2020 17:05 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Konser virtual daring Stasiun Santuy akan dihelat pada November 2020.

Konser virtual daring Stasiun Santuy akan dihelat pada November 2020.

Foto: Kiostix
Stasiun Santuy merupakan singkatan dari 'Streaming Asik untuk Santuy'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser virtual daring bertajuk "Stasiun Santuy" siap digelar pada Sabtu, 7 November 2020 dan Sabtu, 14 November 2020. Acara hangout virtual tersebut akan dimulai pukul 20:00 sampai 21:30 WIB.

"Stasiun Santuy" yang menargetkan penonton dengan usia 18 tahun ke atas merupakan singkatan dari "Streaming Asik untuk Santuy". Kegiatan merupakan kolaborasi promotor Otello Asia dengan Kiostix.

Acara terdiri dari dua episode dengan konsep "Heterogen Lifestyle". Artinya, konser akan menampilkan performer yang bervariasi pada tiap episode, mulai dari band, DJ, penari, serta komedian tunggal yang menghibur.

Para penampil antara lain OM PMR, Feel Koplo, komedian tunggal Rahmat Ababil, Alffy Rev, Weird Genius, Contemporer Dancer, serta LED Robotic Dancer. Aksi mereka akan mengobati kerinduan euforia menonton konser.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, berharap "Stasiun Santuy" bisa menjadi hiburan alternatif di masa pandemi. Otello Asia menawarkan konsep New Showstyle, New Atmosphere, New Experience, dengan tema besar "Unity" (unique & diversity).

"Buat semua yang sudah rindu konser, dengan dua episode dan ambience yang berbeda kami akan memberikan visual menarik, masing-masing dengan sentuhan "Vintage Geometric" dan "Modern Ethnic"," kata Sysan lewat pernyataan resminya.

Tiket sudah dapat dibeli secara daring mulai 5 Oktober 2020 melalui kiostix.com. Harga tiket episode satu dan dua masing-masing senilai Rp 37 ribu dan tiket terusan untuk dua episode sebesar Rp 60 ribu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA