Jumat 09 Oct 2020 16:33 WIB

Richie Sambora tak Menyesal Tinggalkan Bon Jovi demi Anak

Anak Richie Sambora lulus kuliah dengan predikat cum laude.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Manta gitaris Bon Jovi, Richie Sambora, bahagia bisa melihat anaknya tumbuh besar. Ia tak menyesal meninggalkan Bon Jovi demi anaknya.
Foto: EPA
Manta gitaris Bon Jovi, Richie Sambora, bahagia bisa melihat anaknya tumbuh besar. Ia tak menyesal meninggalkan Bon Jovi demi anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi gitaris Bon Jovi selama hampir 30 tahun, Richie Sambora mengaku tidak menyesal karena memilih mengutamakan keluarganya dan keluar dari band pada 2013 lalu. Ia merasa senang bisa beristirahat dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan Ava, putrinya dari pernikahannya dengan Heather Locklear.

"Besar pengorbanan Richie untuk selalu ada bagi putrinya, ketika buah hatinya itu masih sangat muda dan sangat membutuhkannya. Dan dia sangat bangga melihat Ava tumbuh dengan sangat baik," kata sebuah sumber kepada laman People tentang hubungan Sambora dengan putrinya.

Baca Juga

Pada Mei lalu, Ava lulus cum laude dari Loyola Marymount University. Ia kini berusia 23 tahun.

"Ava baru saja berulang tahun dan dirayakan oleh keluarga. Berhenti manggung dan menjadi ayah penuh waktu merupakan keputusan yang tepat. Kalau tidak, mungkin dia akan sangat menderita karena harus terus bepergian. Richie tidak menyesal meninggalkan band," ungkap sumber itu.

photo
Personel Bon Jovi (kiri-kanan) Hugh McDonald, Richie Sambora, Jon Bon Jovi, Alec John Such, David Bryan, dan Tico Torres. - (EPA)

Sumber tersebut menambahkan bahwa rocker berusia 61 tahun itu senang bisa bersama Ava selama masa remajanya. Richie merasa bahagia bisa mengantarkan Ava ke hari pertama sekolah menengahnya atau mengantar Ava ke pesta kolam renang dengan teman-temannya.

"Tujuh tahun terakhir ini adalah yang paling penuh kasih dan bermanfaat dalam hidupnya. Mereka telah berkeliling dunia bersama dan membawa temannya untuk benar-benar berbagi kesenangan. Dia tidak akan menukarnya dengan apa pun,” kata sumber itu lagi.

Mantan istri Sambora, Heather Locklear, kini sudah menjalin hubungan baru. Locklear pun disebut bahagia dengan kesempatan kedua dalam kehidupannya.

Sementara itu, Ava dan ayahnya lebih banyak di rumah. Ava sudah mulai sekolah pascasarjana.

"Beban kerja sekolah online pascasarjana, dinikmati Ava bersama Richie setiap menitnya," ujar sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement