Jumat 09 Oct 2020 13:57 WIB

Bale dan Vunicius Telah Berlatih Bersama Spurs

Bale dan Vinicius bergabung dengan bintang-bintang Spurs lainnya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gareth Bale dan Carlos Vinicius sudah mulai berlatih dengan Tottenham Hotspur. Bale belum memulai debut keduanya bersama Spurs setelah kembali dari Real Madrid pada musim panas karena masalah lutut yang dideritanya saat bertugas internasional bulan lalu.

Mengutip dari Tribal Football, Jumat (9/10), Bale yang telah kembali ke pelatihan individu sepekan yang lalu, tampak tersenyum saat mengambil bagian dalam pelatihan tim pada Rabu (7/10), bersama striker Brasil Vinicius, yang tiba pekan lalu dengan status pinjaman selama satu musim dari Benfica.

Vunicius, pemain berusia 25 tahun, yang datang sebagai cadangan untuk Harry Kane, juga digambarkan sama bahagianya dengan rekan setimnya di Welsh saat dia merasakan lingkungan barunya. Ia bergabung dengan rekan-rekan barunya di bawah pengawasan ketat juru taktik Spurs Jose Mourinho.

Bale dan Vinicius bergabung dengan bintang-bintang Spurs lainnya, termasuk penjaga gawang Joe Hart dan penyerang Lucas Moura, yang sedang dalam suasana hati yang gembira. Ini menyusul kemenangan telak 6-1 atas Manchester United sehingga menempatkannya di peringkat keenam di klasemen Liga Primer Inggris

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement