Jumat 09 Oct 2020 08:45 WIB

Pengacara Puan Maharani Hadapi Nikita Mirzani hingga Klarifikasi Desta

Sejumlah isu terkait RUU Ciptaker masih menjadi top isu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani.

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, setiap harinya selalu memiliki 5 artikel terpopuler dengan jumlah pembaca paling banyak. Begitu pun pada hari Kamis 8 Oktober 2020, kanal Showbiz VIVA.co.id memliki 5 artikel dengan jumlah pembaca paling banyak.

Seperti yang sudah diketahui, kanal Showbiz VIVA.co.id memang selalu menyajikan berita-berita menarik seputar dunia hiburan Tanah Air dan luar negeri.

Lantas, 5 artikel apa sajakah yang memperoleh jumlah pembaca paling banyak pada tanggal 8 Oktober 2020, di kanal Showbiz VIVA.co.id? Berikut rangkumannya:

1. Lawan Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara

Nikita Mirzani.

Sindiran artis sensasional Nikita Mirzani yang ditujukan kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Puan Maharani terkait Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja berbuntut panjang. Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), ormas pendukung Puan, langsung mengambil sikap.

GPMN secara tegas meminta Nikita Mirzani meminta maaf kepada Puan Maharani, terlebih artis yang terkenal karena sensasi tersebut menyinggung-nyinggung Pancasila.

GPMN sendiri menilai aksi Nikita Mirzani mengomentari insiden mic mati di DPR itu sebagai bagian hanya mencari sensasi. Baca selengkapnya di sini.

2. Dibully Warganet, Desta Klarifikasi Tweetnya Soal UU Cipta Kerja

Tweet respons Desta usai dikritisi warganet soal komentar RUU Cipta Kerja

Ternyata, tak cuma kalangan para mahasiswa dan pekerja saja yang terlibat dalam perdebatan terkait pengesahan UU Cipta Kerja yang dinilai dapat merugikan kaum buruh.

Rupanya, ada sejumlah pesohor negeri pun tampaknya turut geregetan dengan kisruh di Gedung DPR/MPR-RI, Senayan tersebut.

Jika artis Nikita Mirzani secara terang-terangan menyindir ulah para wakil rakyat yang tak hiraukan aspirasi masyarakat serta kelakuan usil Ketua DPR RI, Puan Maharani, lain halnya dengan yang dilakoni komedian Desta Mahendra. Baca selengkapnya di sini.

3. Jacky Mussry, Doktor Tampan Adik Ipar Maia Estianty yang Jago Nge-DJ

Jacky Mussry

Sosok pria tampan nan keren bernama Jacky Mussry tengah jadi sorotan. Siapa dia? Ternyata pria yang berprofesi sebagai pakar marketing sekaligus seorang doktor itu adalah adik ipar Maia Estianty.

Ya, Jacky adalah adik dari Irwan Mussry yang juga jago main musik. Gak hanya berwawasan luas, Jacky termasuk lihai bermain piano. Baca selengkapnya di sini.

4. Kocak, Gaya Nikita Mirzani Sindir Puan Maharani

Nikita Mirzani.

ak hanya kelompok mahasiswa dan buruh yang menunjukkan penolakannya, sejumlah selebriti pun ikut bereaksi atas keputusan wakil rakyat di Gedung DPR/MPR-RI, Senayan saat mengesahkan RUU Cipta Kerja yang dianggap merugikan nasib mereka.

Artis Nikita Mirzani pun terekam ikut melayangkan protesnya terkait kebijakan tersebut.

Mantan istri Dipo Latief itu menyampaikan reaksinya tersebut dalam unggahan Instagram stories pribadinya, Rabu 7 Oktober 2020. Baca selengkapnya di sini.

5. Plat Mobil Mewah Maia Estianty Jadi Sorotan

Maia Estianty.

Kehidupan Maia Estianty sejak menikah dengan pengusaha tajir Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu selalu jadi sorotan. Apapun yang dia unggah di media sosial, selalu mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, sejak bersama Irwan, Maia kerap melancong ke luar negeri. Dia selalu mengenakan head to toe dengan barang branded dan mahal. Kehidupannya bergelimang harta, apa saja bisa dia miliki. Baca selengkapnya di sini.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement