Jumat 09 Oct 2020 04:24 WIB

5 Artis yang Kepincut Pesona Ustadz

Ustadz pun menarik perhatian artis untuk dijadikan suami

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri.
Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri.

VIVA – Urusan jodoh memang tidak ada satu pun orang yang tahu. Jika kebanyakan artis mendapatkan jodoh dari rekan seprofesi, lain hal dengan artis-artis cantik berikut ini.

Siapa sangka, meniti karier bertahun-tahun di dunia entertainment, artis-artis berikut malah 'melenceng' kepincut pesona ustaz. Siapa saja? Yuk, simak satu per satu, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Kartika Putri

Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri.

Baca juga: Habib Usman Ajukan 10 Syarat Sebelum Nikahi Kartika Putri

Siapa sangka, kalau artis cantik Kartika Putri bakal dipersunting oleh seorang ustaz bernama Habib Usman Bin Yahya. Keduanya menikah pada 2018 lalu. Artis yang dulu kerap tampil seksi itu, kini terlihat kian mantap berhijab. 

Indri Giana

Keluarga Ustaz Riza Muhammad

Adalah Ustaz Riza Muhammad yang sukses menaklukkan hati pesinetron Indri Giana. Menikah pada 2014 lalu, Indri dan Ustaz Riza ternyata cinlok saat main sinetron bareng, lho.

April Jasmine

Ustaz Solmed dan April Jasmine.

Usia pernikahan April Jasmine dan Ustaz Solmed tak terasa sudah menginjak 9 tahun. Sebelum menikah, tidak ada yang menyangka kalau April Jasmie yang mengawali karier sebagai artis FTV, justru kepincut kesalehan seorang ustaz. 

Puput Melati

Puput Melati dan Guntur Bumi

Mantan artis cilik, Puput Melati, juga menikah dengan seorang ustaz bernama Guntur Bumi pada 2011 silam. Meski keduanya pernah memutuskan untuk berpisah, namun kini keduanya sudah kembali rujuk. 

Pipik Dian Irawati

Umi Pipik

Baca juga: Abidzar Disebut Tak Jadi Penerus Uje, Umi Pipik Geram

Pipik Dian Irawati atau lebih akrab disapa Umi Pipik menikah dengan Ustaz Jefri Al Buchori pada 1999. Namun, cinta keduanya harus dipisahkan oleh maut, karena ustaz yang akrab disapa Uje itu telah meninggal pada 2013 yang lalu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement