Kamis 08 Oct 2020 21:42 WIB

Lebih dari 10 Juta Konten Media Terkait Dibuka Kembali Umroh

Layanan umroh kembali dibuka secara bertahap, setelah penangguhan sejak Maret.

Lebih dari 10 Juta Konten Media Terkait Dibuka Kembali Umroh.  Sebuah foto selebaran yang disediakan oleh Kementerian Haji dan Umrah Saudi menunjukkan umat Islam mengenakan masker wajah dan menjaga jarak aman saat mereka melakukan umrah di sekitar Ka
Foto: EPA-EFE/SAUDI MINISTRY OF HAJJ
Lebih dari 10 Juta Konten Media Terkait Dibuka Kembali Umroh. Sebuah foto selebaran yang disediakan oleh Kementerian Haji dan Umrah Saudi menunjukkan umat Islam mengenakan masker wajah dan menjaga jarak aman saat mereka melakukan umrah di sekitar Ka

REPUBLIKA.CO.ID,MAKKAH -- Konten media yang diterbitkan oleh Presidensi Umum Masjidil Haram dan Urusan Masjid Suci Nabi menerima lebih dari 10 juta penayangan dalam tiga hari bertepatan dengan kembalinya Umroh. Isinya termasuk video, gambar, berita dan laporan pers.

Dilansir dari Saudi Press Agency (SPA), Kamis (8/10), Direktur Media dan Komunikasi Kepresidenan Umum Sultan bin Saud Al-Masoudi mengatakan, Departemen Media dan Komunikasi serta Media Center menggarap konten ini sejak awal musim umroh melalui rencana yang dikembangkan oleh tim kerja bersama yang terdiri dari dari elit pemuda Saudi yang secara ilmiah dan praktis memenuhi syarat di media, komunikasi, manajemen konten, penerbitan, pengeditan, fotografi dan lain-lain.

Layanan umroh kembali dibuka secara bertahap, setelah penangguhan sejak pertengahan Maret. Penangguhan dilakukan sebagai bagian dari langkah-langkah untuk menahan penyebaran virus corona di Kerajaan.

 

Warga diperbolehkan umroh dengan kapasitas 30 persen atau enam ribu jemaah dalam sehari. Jumlah ini akan ditingkatkan secara bertahap. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement