Kamis 08 Oct 2020 21:34 WIB

Sokratis Juga tak Masuk Skuad Arsenal di Liga Europa

Sokratis Papastathopoulos juga belum tampil membela Arsenal musim ini

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Bek Arsenal Sokratis Papastathopoulos
Foto: EPA-EFE/HOLLIE ADAMS
Bek Arsenal Sokratis Papastathopoulos

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mesut Ozil tak masuk dalam skuad Arsenal di Liga Europa. Terakhir, pemain asal Jerman itu bermain untuk Arsenal pada Maret lalu. Selanjutnya, Ozil lebih banyak tak masuk line up The Gunners. 

Kontrak pemain berdarah Turki akan habis delapan bulan lagi. Saat ini, Ozil merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di klub yakni 350.000 poundsterling sepekan. Melihat dari situasinya sekarang, Ozil kemungkinan bakalan terus absen di sisa kontraknya kecuali ia setuju untuk pemotongan gaji atau pindah klub sebelum deadline day domestik 16 Oktober mendatang. 

Baca Juga

Menariknya, mantan pemain Real Madrid ini secara terbuka menawarkan untuk membayar gaji Jerry Quy, pria yang berperan sebagai maskot klub, Gunnersaurus.

Senasib dengan Ozil,  Sokratis Papastathopoulos, yang juga belum tampil musim ini, juga dikeluarkan dari skuad Liga Europa. Sementara Gabriel Martinelli dan William Saliba yang cedera, diperkirakan akan pergi dengan status pinjaman, juga harus absen.

Tottenham juga memiliki 19 pemain non-lokal dan telah meninggalkan Paulo Gazzaniga dan Gedson Fernandes, bersama dengan Danny Rose yang telah dicopot dari nomor skuad dan sedang berlatih dari tim utama.

Rose juga akan dikeluarkan dari skuad Liga Premier dan harus menerima kepindahan ke Championship atau tidak menghadapi sepakbola kompetitif hingga Januari. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement