Kamis 08 Oct 2020 11:34 WIB

Top 5 News: Prabowo Dapat Visa AS Hingga Api Kiamat di Yaman

Kasus Denny Siregar yang berlarut-larut masih menjadi berita yang banyak dicari.

Ilustrasi Kiamat
Foto: Republika/Mufti Nurhadi
Ilustrasi Kiamat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kasus Denny Siregar belum juga rampung dan mengalami kemajuan berarti. Kabar polisi yang disebut akan meminta klarifikasi kepada Denny menjadi berita yang paling banyak dibaca di Republika.co.id pada Rabu, 8 Oktober 2020.

Tak hanya kasus Denny yang menyita perhatian pembaca, kabar Prabowo Subianto yang dilaporkan mendapatkan visa masuk ke Amerika Serikat juga masuk jajaran top 5 news. Berikut top 5 news Republika.co.id, Rabu (8/10).

1. Polisi akan Mintai Klarifikasi Denny Siregar

TASIKMALAYA -- Kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan Denny Siregar kepada santri dan pesantren di Kota Tasikmalaya, terus ditangani Polda Jabar. Namun, hingga saat ini belum sekalipun Denny Siregar memberikan keterangan kepada kepolisian.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, berdasarkan informasi dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Jabar, polisi sudah dilakukan beberapa kali undangan kepada Denny Siregar. Namun, terlapor masih belum memenuhi undangan itu.

"Ternyata alamatnya berpindah-pindah. Kemarin itu posisinya lagi di Surabaya," kata dia ketika dikonfirmasi Republika, Selasa (6/10).

Ketika dikonfirmasi mengenai undangan kepada kuasa hukum Denny Siregar, Erdi mengaku, belum memonitor secara langsung. Namun, menurut dia, Dirkrimsus mengirimkan undangan sesuai mekanisme yang ada.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Kasat Reskrim Dicopot Gara-Gara Nakuti Kepala Dinas

MEDAN -- Kasat Reskrim Polres Padangsidempuan, Sumatra Utara AKP Bambang Herianto dicopot dari jabatannya terkait dugaan penyalahgunaan jabatannya. Ia diduga menakut-nakuti kepala dinas dengan jabatannya.

"Dari hasil pemeriksaan, yang bersangkutan diduga menyalahgunakan jabatannya" kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja yang dikonfirmasi di Medan, Rabu.

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement