Rabu 07 Oct 2020 22:30 WIB

Cavani tak Bisa Debut Lawan Newcastle

Edinson Cavani tidak akan menjalani debut bersama Manchester United

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Edinson Cavani
Foto: EPA-EFE/Joedson Alves
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Edinson Cavani tidak akan menjalani debut bersama Manchester United dalam laga Liga Primer Inggris lawan Newcastle. Sebab mantan striker Paris Saint-Germain itu harus menjalani karantina mandiri, saat MU melakukan perjalanan ke Newcastle pada 17 Oktober mendatang.

Namun, dikutip dari Skysports, Rabu (7/10), Cavani bisa menjalani debutnya tiga hari kemudian saat lawan mantan timnya, PSG, pada laga pembuka Liga CHampions di Paris. Meskipun ada kekhawatiran pemain berusia 33 tahun itu tidak akan cukup bugar untuk main full lawan PSG, karena sampai saat ini belum bisa latihan dengan rekan-rekan setim barunya sampai masa isolasi selesai.

Baca Juga

Dengan status bebas transfer, pemain internasional Uruguay itu belum bermain di kompetisi resmi sejak Maret lalu.  Namun, karena ia tak punya klub sejak akhir musim lalu, Cavani tak dibebaskan dari aturan karantina 14 hari, karena ia berasal dari Prancis.

Cavani adalah salah satu dari empat pemain yang direkrut MU dalam Deadline Day bursa transfer, bersama dengan Alex Telles, Facundo Pellistri dan Amad Diallo. Mantan striker Napoli itu menandatangani kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan ke depan. Kehadirannya diharapkan bisa menambah persaingan di lini depan, dengan pilihan utama saat ini Anthony Martial. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement