Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Ronaldo dan Sejumlah Pemain Juventus Langar Aturan Isolasi

Rabu 07 Oct 2020 21:32 WIB

Red: Agung Sasongko

Cristiano Ronaldo  merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol penyeimbang 2-2 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Juventus FC di Olimpico Stadium di Roma, Italia, Senin (28/9) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol penyeimbang 2-2 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Juventus FC di Olimpico Stadium di Roma, Italia, Senin (28/9) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE / FEDERICO PROIETTI
Para pemain itu berpeluang menghadapi tuntutan hukum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo dan sejumlah pemain Juventus dilaporkan melanggar peraturan isolasi. Ronaldo, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, dan Rodrigo Bentancur dilaporkan meninggalkan hotel tim Juventus tanpa menunggu hasil tes Covid-19 pekan ini.

Para pemain itu berpeluang menghadapi tuntutan hukum untuk bergabung dengan tim nasionalnya masing-masing, setelah terdapat dua kasus positif Covid-19 di Juventus.

Baca Juga

"Pihak klub mengatakan kepada kami bahwa sejumlah pemain meninggalkan tempat isolasi, dan oleh karena itu kami akan menginformasikan apa yang terjadi kepada otoritas yang kompeten, yakni jaksa," kata direktur otoritas kesehatan wilayah Piedmont, seperti dikutip kantor berita Ansa.

Seluruh pemain dan staf tim Juventus menjalani isolasi sejak Sabtu. Meski diisolasi, mereka masih dapat berlatih atau bermain, namun dilarang melakukan kontak dengan pihak luar. Kedua kasus COVID-19 di Juventus menimpa staf mereka.

Sejumlah pemain lain yang juga dipanggil memperkuat timnas masing-masing akan segera dapat meninggalkan tempat isolasi saat mereka dinyatakan negatif COVID-19. Di antaranya adalah Adrien Rabiot (Prancis), Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci (Italia), Aaron Ramsey (Wales), dan Wojciech Szczesny (Polandia).

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA