Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Waze Kini Dukung Fitur Live Map

Rabu 07 Oct 2020 18:44 WIB

Red: Nora Azizah

Platform navigasi Waze memperbarui sejumlah fitur yang ada di aplikasi (Foto: ilustrasi aplikasi waze)

Platform navigasi Waze memperbarui sejumlah fitur yang ada di aplikasi (Foto: ilustrasi aplikasi waze)

Foto: waze.com
Waze juga perbarui fitur 'Saran Perjalanan' hingga 'Lokasi Terkini'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform navigasi Waze memperbarui sejumlah fitur yang ada di aplikasi. Fitur terbaru yang bisa dinikmati penggunanya dalam bentuk saran perjalanan sampai live map yang tersimpan di aplikasi.

"Fitur baru Waze akan mengantisipasi dan menangani kebutuhan spesifik pengguna, memungkinkan mereka melakukan perjalanan yang lebih aman dan tidak menimbulkan stres," tulis Waze dalam keterengan pers, dikutip Rabu (7/10).

Fitur Saran Perjalanan akan membantu pengemudi mengantisipasi hal yang terjadi di perjalanan. Waze akan memberikan rekomendasi yang sudah dipersonalisasi. Pada fitur Lokasi Terkini, Waze akan menunjukkan tempat tujuan dari lokasi terakhir.

Sementara, pada Live Map, pengguna bisa menyimpan rencana perjalanan langsung ke aplikasi. Waze memindahkan ikon lokasi berada di bawah kolom pencarian, untuk memberikan rekomendasi pada pengguna, misalnya menemukan tempat parkir.

Fitur Panduan Jalur berfungsi memberi tahu pengemudi jalur mana yang harus dilalui. Waze meningkatkan penghitungan pada fitur Perkiraan Waktu Tiba di area yang berada di lokasi sedikit pengemudi. Terakhir mereka memberikan suara Batman dan The Riddler dalam bahasa Inggris, Spanyol dan Portugis hingga 31 Oktober.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA