Rabu 07 Oct 2020 17:21 WIB

Rain Diteror Sasaeng, Agensi Beri Surat Peringatan

Agensi akan ambil tindakan hukum jika sasaeng tersebut terus menganggu Rain.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Selebritas asal Korea Selatan, Rain.
Foto: @rain_oppa/Instagram
Selebritas asal Korea Selatan, Rain.

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Agensi salah satu selebritas Korea Selatan (Korsel), Rain, mengeluarkan surat peringatan terhadap sasaeng (penggemar yang sangat obsesif) yang nekat datang ke rumah aktor tersebut. Menurut agensi Rain, Sublime, tindakan sasaeng tersebut merupakan salah satu bentuk pelecehan.

Berikut isi surat peringatannya dari agensi untuk sasaeng seperti dilansir di Soompi, Rabu (7/10):

Halo, ini Agensi Sublime.

Baru-baru ini, semakin banyak orang yang datang ke rumah artis kami, Rain, dan melakukan perilaku mengganggu seperti membunyikan bel pintu dan berteriak.

Kami meminta kalian untuk berhenti datang ke rumahnya. Perilaku tidak pantas dari kalian yang mengaku fan ini menyebabkan artis itu sendiri hingga keluarga yang tinggal bersamanya merasa sangat takut. Seharusnya mereka tidak lagi harus merasa cemas ketika berada di rumah mereka sendiri, yang merupakan ruang pribadi dan tempat yang paling nyaman bagi mereka.

Jika perilaku yang mengancam artis dan mengganggu privasinya itu terus berlanjut, kami akan mengambil semua tindakan hukum yang memungkinkan untuk melindungi artis kami baik secara mental maupun fisik. Tidak akan ada keringanan hukuman atas tindakan yang merugikan artis kami dan keluarganya, dan postingan ini adalah peringatan terakhir kami sebelum kami mengambil tindakan hukum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement